Iklan
60 Komentar

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

6. Kuat menjelajah isi mall atau tempat belanja lainnya

Kuat menjelajah isi mall atau tempat belanja lainnya

Pernah diajak cewek belanja belum?. Menemani cewek belanja itu capek. Untuk mendapatkan harga yang murah mereka rela mengelilingi mall atau tempat belanja itu berkali-kali. Walaupun selisih harga Cuma beda 10-20 ribu. Apalagi pas ada diskon, wooooow capek pasti nungguin kelar belanjanya. Mereka akan tetap kuat jalan meski udah 3 jam didalam mal.

Jadi masih memandang kalo cewek adalah makhluk lemah gaes?.


LinkΒ terkait :

Baca juga yahΒ :

Iklan

60 comments on “6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

  1. kadang kalo udah nikah, cewe itu kaya raja juga gan, makanya ada istilah “Suami – suami takut istri” padahal suaminya kekar, tp takut juga sama istrinya.. :v :peace

  2. Ente masuk yang mana gan? Heuheu~

  3. Itu yang jalan jinjit aja udah ngebuktiin mereka kuat, gue gak bisa soalnya. Malahan, mereka jalan jinjit, keliling mal, sambil bawa barang berat. Anjrit. Kuat banget. O_o

  4. Yang terakhir bener bgt πŸ™‚
    Jangankan beda 20rb, beda 5rb aja ga mau

  5. nice post bro…
    mampir balik yee

  6. Kwkwk. Bener tuh. Wanita adalah makhluk yang kuat, mbak πŸ˜€ Setuju ^_^ Apalagi kuat menahan beratnya tas :p

  7. Hehehe jadi inget poin ke enam, sama cewek jalan ke mall muter2, nyari sesuatu…eh ujung-ujungnya balik ke tempat awal ^_^

  8. walau kami ‘kuat’, tapi kami masih kepengen selalu dilindungi kok wehehehe πŸ˜€

  9. Haha, iya. Kuat. AKu kuat, kok. πŸ˜€

  10. πŸ™‚

  11. Emang kuat banget cewek itu yah, kadang kita (kaum Adam) yang menganggap mereka kaum yang lemah.

    Apalagi di poin terakhir ya, kau Adam pasti bawaannya udah ngangkat tangan semua. πŸ˜€ Apalagi barang bawaan cewe2 itu…wahhhh…. πŸ˜€

    Nice Post..

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: