Iklan

Tag Archive | sakit

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat


Cewek itu adalah makhluk lemah, lembut, dan penuh perasaan. Sedangkan cowok itu makhluk yang kuat, tenang dan rasional. Tapi semua itu berubah ketika emansipasi menyerang. Cewek kini menganggap dirinya sama kuatnya dengan para cowok. Nggak percaya ??, berikut ini adalah enam alasan kenapa cewek adalah makhluk yang kuat :

Kekerasan Dalam Hubungan Teman

Kekerasan Dalam Hubungan Teman


…0.0… ‘KDHT’, ungkapan itu tercetus begitu saja dari mulutnya ketika gue lagi telponan dengan sesama wordpresser (sebutan gue untuk blogger di wordpress). KDHT itu menurut dia adalah singkatan dari Kekerasan Dalam Hubungan Teman, mungkin satu produk dengan Kekerasan Dalam Hubungan Rumah Tangga (KDRT) yah. Emang sih dalam hubungan rumah tangga harus ada yang keras, eh, misal pondasinya […]

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Mendapat Undangan Pernikahan Si Mantan


Mendegar mantan pacar hendak menikah boleh jadi menimbulkan situasi yang aneh dan pasti membuat kamu merasa tak nyaman, Apalagi kamu masih punya ‘sisa cinta’ kepadanya. Tapi gimana jika dia mengundangmu datang ke pernikahannya?. Tiba-tiba datang kepadamu surat undangan berbentuk hati dimana ada foto dia dan kekasihnya tersenyum melihatmu. Apakah kamu bersedia datang? atau hanya berlalu saja?, kalo berlalu mending […]

Akhirnya Datang Juga


Kalo kalian baca judul posting ini, kalian mikir tentang apa hayooo?. Kalo gue, hal yang di pikiran gue pas baca ‘Akhirnya Datang Juga’ adalah sebuah program komedi di suatu TV Swasta. Acara nya lucu bro, lucu abis, dan acara nya udah habis. Pembahasan yang ga jelas ya. Hehe.

Lebih Sakit


Ditolak sebelum menyatakan cinta, Rasa nya sakit loh bro, Sakit,, Itu yang gue rasakan sekarang,,, Dan itu yang mau gue ceritain,,