Iklan

Tag Archive | cewek

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat


Cewek itu adalah makhluk lemah, lembut, dan penuh perasaan. Sedangkan cowok itu makhluk yang kuat, tenang dan rasional. Tapi semua itu berubah ketika emansipasi menyerang. Cewek kini menganggap dirinya sama kuatnya dengan para cowok. Nggak percaya ??, berikut ini adalah enam alasan kenapa cewek adalah makhluk yang kuat :

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat


Dalam setiap hubungan percintaan, pertikaian sudah menjadi hal biasa. Perselisihan ada bukan untuk diperdebatkan siapa yang salah dan benar namun lebih kepada belajar mencari solusi/bertukar pikiran untuk menaikan kualitas hubungan. Namun sayangnya dalam sebuah hubungan ada sebuah peraturan nggak tertulis yang membuat cowok serba salah yaitu pertama cewek selalu benar, kedua apabila cewek salah maka […]

Alasan Absurd Yang Biasa Diucapkan Cewek Untuk Memutuskan Pasangannya


Menurut survey yang gue coba tanyakan kepada beberapa orang dan juga mengambil dari pengalaman pedih gue sendiri, menyatakan bahwa sedikitnya 60 % hubungan pasangan berakhir dan diakhiri oleh seorang cewek. Cewek lebih mudah mengatakan kata sakti yang membuat hati cowok terluka, “kita putus ya, tut..tut..tut” telepon dimatikan dan kami pun terputus *eh curhat*. Banyak alasan yang digunakan oleh […]

I am a friendzoneholic

I am a friendzoneholic


Saat kalian memasuki lingkungan baru, kalian pasti akan mencoba untuk memperkenalkan diri. Siapakah diri kalian sebenarnya. Itu juga akan menjadi kebiasaan buat gue ketika memasuki lingkungan baru, dalam hal ini lingkungan percintaan. Misal gue ketemu seorang wanita yang menarik hati gue untuk berkenalan dengannya, nah berikut kata-kata yang bakal keluar dari mulut gue : ‘Hei, […]

Absurdnya Hubungan Kami


Hai sahabat aiendyu yang disayangi oleh pacarnya. Gimana hari ini kabar kalian semua?, masih disayang pacar kan? apa udah putus sama pacarnya?, telpon gue yah kalo udah putus #ehmodus. Gue mau menceritakan sebuah cerita nih, karena itu cerita yah diceritakan, kalo itu kisah baru dikisahkan, eh ini jadi bahas yang ga penting yah.

Boleh Kenalan Nggak ???


ilustrasi Di halte yang lagi sepi, dikisahkan seorang cowok bernama Yanto (Bukan nama samaran, tapi nama gue) lagi duduk duduk sendiri. Tiba-tiba datanglah seorang cewek. Yanto kaget karena melihat cewek berambut panjang tersebut muncul dengan tiba-tiba. Dipandangilah dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya cewek tersebut, untunglah punggungnya ga bolong (Ups, ini bukan cerita horor kok). Yanto pun berniat untuk kenalan dengannya, percakapan […]