Iklan
60 Komentar

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

3. Kuat Jalan jinjit

Kuat Jalan jinjit

Zaman sekarang, perkembangan sepatu cewek udah maju banget. Jenis sepatu yang biasa yang digunakan cewek untuk menunjang kecantikannya adalah High Heels. Bayangin aja sepatu High Heel itu kalo dipakai pasti bikin pegel. Gue nyoba dan gue gagal total, berdiri aja ngga bisa apalagi jalan.

Iklan

60 comments on “6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

  1. kadang kalo udah nikah, cewe itu kaya raja juga gan, makanya ada istilah “Suami – suami takut istri” padahal suaminya kekar, tp takut juga sama istrinya.. :v :peace

  2. Ente masuk yang mana gan? Heuheu~

  3. Itu yang jalan jinjit aja udah ngebuktiin mereka kuat, gue gak bisa soalnya. Malahan, mereka jalan jinjit, keliling mal, sambil bawa barang berat. Anjrit. Kuat banget. O_o

  4. Yang terakhir bener bgt πŸ™‚
    Jangankan beda 20rb, beda 5rb aja ga mau

  5. nice post bro…
    mampir balik yee

  6. Kwkwk. Bener tuh. Wanita adalah makhluk yang kuat, mbak πŸ˜€ Setuju ^_^ Apalagi kuat menahan beratnya tas :p

  7. Hehehe jadi inget poin ke enam, sama cewek jalan ke mall muter2, nyari sesuatu…eh ujung-ujungnya balik ke tempat awal ^_^

  8. walau kami ‘kuat’, tapi kami masih kepengen selalu dilindungi kok wehehehe πŸ˜€

  9. Haha, iya. Kuat. AKu kuat, kok. πŸ˜€

  10. πŸ™‚

  11. Emang kuat banget cewek itu yah, kadang kita (kaum Adam) yang menganggap mereka kaum yang lemah.

    Apalagi di poin terakhir ya, kau Adam pasti bawaannya udah ngangkat tangan semua. πŸ˜€ Apalagi barang bawaan cewe2 itu…wahhhh…. πŸ˜€

    Nice Post..

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: