Iklan

Tag Archive | alasan

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat


Cewek itu adalah makhluk lemah, lembut, dan penuh perasaan. Sedangkan cowok itu makhluk yang kuat, tenang dan rasional. Tapi semua itu berubah ketika emansipasi menyerang. Cewek kini menganggap dirinya sama kuatnya dengan para cowok. Nggak percaya ??, berikut ini adalah enam alasan kenapa cewek adalah makhluk yang kuat :

Alasan Absurd Yang Biasa Diucapkan Cewek Untuk Memutuskan Pasangannya


Menurut survey yang gue coba tanyakan kepada beberapa orang dan juga mengambil dari pengalaman pedih gue sendiri, menyatakan bahwa sedikitnya 60 % hubungan pasangan berakhir dan diakhiri oleh seorang cewek. Cewek lebih mudah mengatakan kata sakti yang membuat hati cowok terluka, “kita putus ya, tut..tut..tut” telepon dimatikan dan kami pun terputus *eh curhat*. Banyak alasan yang digunakan oleh […]

Delapan Alasan Menjadi Jomblo


Hai selamat siang teman-temanku yang jomblo :D. Hayooo gimana malam minggu kemarin? sepi, sunyi, dan sendirikah kalian?. Kalo gue sih nonton siaran bola dong. Walaupun tim paporit gue ga menang, yah yang penting gue bisa ngabisin malam kelabu untuk jomblo ini. Nah kalo bolanya abis yah gue langsung tidur terus berusaha mimpi pacaran sama Pevita […]