Iklan

Tag Archive | Ibu

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat


Cewek itu adalah makhluk lemah, lembut, dan penuh perasaan. Sedangkan cowok itu makhluk yang kuat, tenang dan rasional. Tapi semua itu berubah ketika emansipasi menyerang. Cewek kini menganggap dirinya sama kuatnya dengan para cowok. Nggak percaya ??, berikut ini adalah enam alasan kenapa cewek adalah makhluk yang kuat :

De Gerimis Absurditories

De Gerimis Absurditories


Lagu yang mewakili hari itu adalah lagu band asal Malaysia, Slam, yang berjudul Gerimis Mengundang. Hari minggu gerimis membasahi Tangerang dengan air hujan, termasuk rumah gue, untung rumah gue ada atapnya kalo ngga ada, yah itu bukan rumah dong *yaelah. Kebetulan di rumah gue kala itu ada acara arisan, jadi para tamu berdatangan menyambut undangan […]

Gara-Gara Gang Dolly Di Tutup


Sebagian besar di seluruh negara tepatnya di kota-kota besar ada lokasi prostitusi. Termasuk Indonesia, siapa tak kenal dengan kawasan Dolly yang berada disudut kota Surabaya, Jawa Timur. Sejarah mencatat, kawasan Dolly merupakan makam Tionghoa, meliputi wilayah Girilaya, berbatasan dengan makam Islam di Putat Gede pada zaman penjajahan Belanda. Namun pemakaman ini disulap oleh seorang Noni Belanda […]

Aiendyu (Part 4) : Menyuarakan Hati


  Pagi yang cerah di bulan kelabu. Kenapa gue sebut bulan kelabu? Karena bulan ini adalah bulan Februari, inget yah pake “F” bukan “P”. Tau kan bulan Februari ada apa?. Iya bulan ini adalah bulan dimana cinta bermekaran dan panah asmara saling menyerang di medan cinta #lebay. Hanya di bulan ini ada “Hari Kasih Sayang” […]

Poligami, Terong Dan Sebuah Lilin


Bahas sesuatu yang agak berat yuk, seberat badan gue kini. Terakhir gue nimbang sih 72-an kilogram dan itu sekitar 3 bulan yang lalu, gue berasa kaya ibu-ibu hamil nih. Oh tidaaaaaaak. Eh kok jadi bahas berat badan gue yah, kembali ke topik yuk. Kali ini gue mau membahas tentang Poligami bukan sodaranya Bob Tutupoli maupun Poliklinik […]

Nak, Ibu Ingin Bicara Soal Memilih Perempuan


Rasanya hampir tidak dapat dipercaya sekarang ibu menulis soal ini kepada dua anak laki laki yang sangat membanggakan hati. Ibu tidak bisa lebih bersyukur atau meminta kepada Tuhan memperoleh putra yang lebih baik daripada kalian. Kalian bertiga adalah anugerah terbesar dan terindah yang Tuhan berikan kepada ibu. I could never ask for more… Membesarkan kalian […]

Ibu Itu Adalah Pembohong


Ibu itu adalah pembohong,, Seorang ibu dalam hidupnya membuat kebohongan. Kebohongan yang akan membuat dirimu menangis jika mengetahui nya..