12 Komentar

7 Hikmah Diselingkuhin


hikmah diselingkuhin

Selingkuh, satu kata yang bisa menimbulkan satu bahkan banyak kenikmatan dan bisa juga menimbulkan satu bahkan banyak masalah karenanya. Didalam suatu hubungan, satu kata inipun merupakan hal yang sangat dilarang karena bisa merusak suatu hubungan baik yang sudah resmi ataupun belum resmi.

Ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari perselingkuhan yang bisa menimpa siapa saja diantara kita. Berikut ini hikmah yang dapat diambil ketika diselingkuhi oleh sang kekasih :

13 Komentar

Musik Mabuk Mantan


musik mabuk mantan

Musik adalah ilmu dan seni dari kombinasi ritmis nada-nada, vokal maupun instrumental, yang melibatkan melodi dan harmoni untuk mengekspresikan apa saja yang memungkinkan, namun khususnya bersifat emosional. Dewasa ini musik sudah menjadi bagian dalam kehidupan manusia, gue salah satunya, maksudnya salah satu manusia dan penyuka musik juga.

Continue Reading »

49 Komentar

The Idol’s Gangway


Gang Idola

Gue adalah orang yang malas banget sarapan. Dari kecil jarang banget sarapan, bukan karena emak gue jarang buatin sarapan atau nggak ada makanan di pagi hari. Alasannya karena suasana pagi membuat gravitasi kasur akan selalu lebih kuat sehingga badan ini susah untuk bangun *eh. Jadi kalo bisa bangun, yah itu mepet dengan kegiatan selanjutnya misalnya aja kaya berangkat sekolah. Dari pada sarapan lebih baik mandi dan bergegas berangkat. Gue gitu orangnya, manis *ga nyambung*.

Continue Reading »

46 Komentar

Jomblo Hingga Malaysia


IMG_8264

Malaysia adalah negara lain yang pernah gue singgahi selain Indonesia, ya iyalah. Gue pertama kali keluar negeri tepatnya 7 Desember 2013. Gue bersama 3 kawan, 2 senior dan 2 atasan melancong ke negeri seberang. Oh iya kebetulan tempat gue kerja ini adalah perbatasan Indonesia dan Malaysia. Jadi yah sekalian aja berliburnya ke luar negeri. Berlibur ke hati kamu susah sih, apalagi menetap disana *ah sudahlah.

Continue Reading »

61 Komentar

Cinta Yang Terlambat Terucap


late love

>>>

Cinta itu sebuah rasa yang harus diungkapkan ya kan kawan?. Tapi entah mengapa begitu sulit mengatakan satu kata itu diantara kata aku dan dia. Selalu saja merasa ragu dan tak berani memberi tahu dia apa yang sebenarnya hati ini mau.

Continue Reading »

4 Komentar

Aku Kamu Yang Terhalang Dia


aku kamu yang terhalang dia

Jika saja aku tak terbuang waktu
Kamu pasti menjadi miliku
Untuk detik pertama dan selalu

Jika kamu merasa dan menahu
Aku kamu itu sama kan satu
Menanam benih dalam hati

Continue Reading »

60 Komentar

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat


lebih kuat cewek

Cewek itu adalah makhluk lemah, lembut, dan penuh perasaan. Sedangkan cowok itu makhluk yang kuat, tenang dan rasional. Tapi semua itu berubah ketika emansipasi menyerang. Cewek kini menganggap dirinya sama kuatnya dengan para cowok. Nggak percaya ??, berikut ini adalah enam alasan kenapa cewek adalah makhluk yang kuat :

Continue Reading »

66 Komentar

The Moment Of Love Song #2


moment cinta lagu

Mungkin dari kalian udah ada yang baca postingan gue yang sebelumnya yang berjudul The Moment Of Long Song, eh udah kan?, belum?, yaudah deh mending baca dulu nih >> (klik disini). Karena ini adalah cerita yang hampir sama. Kali ini bukan tentang sesorang yang pernah di hati selama tiga tahun itu, bukan dia, karena dia, karena dia begitu indah *padi* *ngaco*.

Kalian kenal Fatin Shidqia Lubis nggak?, kalo kenal, kenalin lah sama abang mu ini, udah terlalu lama jomblo loh *promo*. Jika kalian nggak kenal Fatin, mungkin kalian taunya dia adalah pemenang ajang pencarian bakat bernyanyi di Televisinya Pak Hary Tanoe. Kalo nggak salah Fatin udah menetaskan album pertamanya dan lagu yang menjadi hits adalah “Aku Memilih Setia”, bukan setia untuk menjomblo yah.

Continue Reading »

108 Komentar

Percaya Dan Tidak Percaya


percaya tidak percaya

Gue adalah orang yang mudah percaya sama orang lain, apalagi orang yang baru aja gue kenal. Nggak tahu alasan pastinya kenapa bisa begitu. Mungkin gue selalu mikir semua orang itu ditakdirkan menjadi orang baik. Nggak mesti dari mana asalnya, suku apa, punya pacar atau nggak. Gue akan percaya beitu saja apa yang mereka katakan. Itulah gue, polos polos imut, eeh.

Continue Reading »

55 Komentar

5 Menit 2 Hari


IMG_7502-0

Menikmati cinta seperti kopi hitam
Manis tapi menyisakan kepahitan
Selalu saja membuat ketagihan
Walau kandas tak tertahan

Lagu dan rasa yang tertawan
Menyanyi dengan penuh tekanan
Suara tersendat secara perlahan
Mengaum karena ketidakcocokan

Continue Reading »