Iklan
60 Komentar

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

4. Kuat nahan dingin

Kuat nahan dingin

Zaman sekarang ada model pakain yang kita kenal β€˜pakaian kurang bahan’ yang sering dipakai oleh cewek. Dan salah satu trend diantaranya adalah celana model hot pants, baju tanpa lengan, blouse tanpa lengan yang panjangnya sepaha, dan lain-lain. Dan paling sering dipakai itu pas malam-malam baik ke Mall, kondangan dan paling extreme ke puncak. Kuat banget kan mereka. Mereka yakin kami para cowok akan mehangatkan mereka, eh.

Iklan

60 comments on “6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

  1. kadang kalo udah nikah, cewe itu kaya raja juga gan, makanya ada istilah “Suami – suami takut istri” padahal suaminya kekar, tp takut juga sama istrinya.. :v :peace

  2. Ente masuk yang mana gan? Heuheu~

  3. Itu yang jalan jinjit aja udah ngebuktiin mereka kuat, gue gak bisa soalnya. Malahan, mereka jalan jinjit, keliling mal, sambil bawa barang berat. Anjrit. Kuat banget. O_o

  4. Yang terakhir bener bgt πŸ™‚
    Jangankan beda 20rb, beda 5rb aja ga mau

  5. nice post bro…
    mampir balik yee

  6. Kwkwk. Bener tuh. Wanita adalah makhluk yang kuat, mbak πŸ˜€ Setuju ^_^ Apalagi kuat menahan beratnya tas :p

  7. Hehehe jadi inget poin ke enam, sama cewek jalan ke mall muter2, nyari sesuatu…eh ujung-ujungnya balik ke tempat awal ^_^

  8. walau kami ‘kuat’, tapi kami masih kepengen selalu dilindungi kok wehehehe πŸ˜€

  9. Haha, iya. Kuat. AKu kuat, kok. πŸ˜€

  10. πŸ™‚

  11. Emang kuat banget cewek itu yah, kadang kita (kaum Adam) yang menganggap mereka kaum yang lemah.

    Apalagi di poin terakhir ya, kau Adam pasti bawaannya udah ngangkat tangan semua. πŸ˜€ Apalagi barang bawaan cewe2 itu…wahhhh…. πŸ˜€

    Nice Post..

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: