Iklan

Jomblowati

Cinta Yang Terlambat Terucap

Cinta Yang Terlambat Terucap


>>> Cinta itu sebuah rasa yang harus diungkapkan ya kan kawan?. Tapi entah mengapa begitu sulit mengatakan satu kata itu diantara kata aku dan dia. Selalu saja merasa ragu dan tak berani memberi tahu dia apa yang sebenarnya hati ini mau.

Aku Kamu Yang Terhalang Dia

Aku Kamu Yang Terhalang Dia


Jika saja aku tak terbuang waktu Kamu pasti menjadi miliku Untuk detik pertama dan selalu Jika kamu merasa dan menahu Aku kamu itu sama kan satu Menanam benih dalam hati

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat

6 Alasan Kenapa Cewek Adalah Makhluk Yang Kuat


Cewek itu adalah makhluk lemah, lembut, dan penuh perasaan. Sedangkan cowok itu makhluk yang kuat, tenang dan rasional. Tapi semua itu berubah ketika emansipasi menyerang. Cewek kini menganggap dirinya sama kuatnya dengan para cowok. Nggak percaya ??, berikut ini adalah enam alasan kenapa cewek adalah makhluk yang kuat :

The Moment Of Love Song #2

The Moment Of Love Song #2


Mungkin dari kalian udah ada yang baca postingan gue yang sebelumnya yang berjudul The Moment Of Long Song, eh udah kan?, belum?, yaudah deh mending baca dulu nih >> (klik disini). Karena ini adalah cerita yang hampir sama. Kali ini bukan tentang sesorang yang pernah di hati selama tiga tahun itu, bukan dia, karena dia, karena dia […]

Percaya Dan Tidak Percaya

Percaya Dan Tidak Percaya


Gue adalah orang yang mudah percaya sama orang lain, apalagi orang yang baru aja gue kenal. Nggak tahu alasan pastinya kenapa bisa begitu. Mungkin gue selalu mikir semua orang itu ditakdirkan menjadi orang baik. Nggak mesti dari mana asalnya, suku apa, punya pacar atau nggak. Gue akan percaya beitu saja apa yang mereka katakan. Itulah […]

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat


Dalam setiap hubungan percintaan, pertikaian sudah menjadi hal biasa. Perselisihan ada bukan untuk diperdebatkan siapa yang salah dan benar namun lebih kepada belajar mencari solusi/bertukar pikiran untuk menaikan kualitas hubungan. Namun sayangnya dalam sebuah hubungan ada sebuah peraturan nggak tertulis yang membuat cowok serba salah yaitu pertama cewek selalu benar, kedua apabila cewek salah maka […]

De Gerimis Absurditories

De Gerimis Absurditories


Lagu yang mewakili hari itu adalah lagu band asal Malaysia, Slam, yang berjudul Gerimis Mengundang. Hari minggu gerimis membasahi Tangerang dengan air hujan, termasuk rumah gue, untung rumah gue ada atapnya kalo ngga ada, yah itu bukan rumah dong *yaelah. Kebetulan di rumah gue kala itu ada acara arisan, jadi para tamu berdatangan menyambut undangan […]