17 Komentar

Daftar Peserta 1st Anniversary Giveaway

1st anniversary giveaway

Halo kawan-kawan semua?, gimana kabarnya nih. Karena masih dalam momen idul fitri, gue mengucapkan dengan perasaan setulus gue mencintai nya (eh), mohon maaf lahir batin ya gais, jangan lupa tehaer buat gue hehe. Semoga kita kembali ke fitri semua, ngga cuma farel aja yang cinta fitri, kita juga harus (eh absurd ini).

Eh ngga nyangka loh yang ikut Giveaway yang gue adain buat ngerayain keharmonisan kami dalam memadu otak dan tulisan menjadi postingan (gue juga agak bingung maksudnya apa) udah selesai. Dan yang ikut itu ada,eng ing eng, 57 blogger loh. Makasih yah kawan-kawan udah ikut dan meramaikan Giveaway ini. Uh jadi terharu gue *sambil ngupas bawang bombay*.

Berikut ini daftar peserta #GAiendyu yang dinyatakan lolos verifikasi (sesuai syarat) :

1. Harvina Vera
Judul : Gue Absurd ga yahhh?
URL : https://harvinavera17.wordpress.com/2014/07/01/gue-absurd-ga-yahhh/

2. Rizki Wulandari
Judul : Juli 2014 “Horizon: Terbang dan Menangkap Kupu-kupu”
URL : http://pandoraque.blogspot.com/2014/07/juli-2014-horizon-terbang-dan-menangkap.html

3. M. Mahfuzh Huda
Judul : Argumentum Ad Absurdum!
URL : http://www.mystupidtheory.com/2014/07/argumentum-ad-absurdum.html

4. Angga Zulika Ramadhani “JUJU”
Judul : Antara Ada dan Tiada
URL : http://sikonyols.blogspot.com/2014/02/antara-ada-dan-tiada.html

5. Sri Arief Wibawa Mukti
Judul : Seribu Rupiah, Cewek, Seekor Naga, dan Sabun Ajaib
URL : http://justlearneverything.tumblr.com/post/90623397566/seribu-rupiah-cewek-seekor-naga-dan-sabun-ajaib

6. Titin Elvira
Judul : SosMed itu membunuhku..
URL : http://jesusholic.wordpress.com/2014/07/03/sosmed-itu-membunuhku/

7. Samuel Sitorus
Judul : Misteri Nama dan Alamat Blog Keramat
URL : http://samuelscouter.blogspot.com/2014/07/misteri-nama-dan-alamat-blog-keramat.html

8. Aimmatul Ummah
Judul : Mainstream tidaknya Menstruasi kaum Hawa
URL : http://makhabbah.wordpress.com/2014/07/04/mainstream-tidaknya-menstruasi-kaum-hawa/

9. Ajen Angelina
Judul : Bipolar Me
URL : http://ajenn08.wordpress.com/2014/07/03/bipolar-me/

10. Arti Megawati
Judul: Biar Gak Jadi Bangke
Link: http://artiplays.blogspot.com/2014/07/biar-gak-jadi-bangke.html

11. Siti Aliyah
Judul : Trauma
Link : http://adechan18.blogspot.com/2014/07/trauma_4.html

12. Adinda Nenii
Judul : Aku, Dia dan Keentahan
URL : http://adindanenii.blogspot.com/2014/07/aku-dia-dan-keentahan.html

13. Retta Farah Pramesti
Judul : Berani Jomblo Itu Baik
URL : http://blogangindoang.blogspot.com/2014/07/berani-jomblo-itu-baik.html

14. Arfina Tiara Dewi
Judul : Gue Ngggak Kalah Absurd
URL : http://galsforall.blogspot.sg/2014/07/gue-nggak-kalah-absurd.html

15. Sofhy Haisyah
Judul : Catatan Diary Absurd Masa SMP Gue
URL : http://chacaadiary.blogspot.com/2014/07/catatan-diary-absurd-smp-gue.html

16. Sonya putri utami
Judul: cerita aja
URL : http://sonyautami.wordpress.com/2014/07/09/cerita-aja/

17. Rizqy Maulana H
Judul : Apa Sih ?
Link : http://maulanaforu.blogspot.com/2014/07/apa-sih.html

18. Fransiska Sherlina
Judul : Gak Danta (gak Jelas)
URL : http://franciscasherlina.blogspot.com/2014/07/join-1st-anniversary-giveaway-tunjukkan.html

19. Aldo Rahmat
Judul : Ujian? Oh Tidak….
URL : http://aldorahmat108.blogspot.com/2014/07/ujian-oh-tidak.html

20. Inda Safitri
Judul : Bersembunyi di lubang semut hingga terbang dengan awan kintan goku, semua karna Skripsi.
URL : http://mumaken.blogspot.com/2014/07/bersembunyi-di-lubang-semut-hingga.html

21. Aldi Rahman Untoro
Judul : Absurdnya Sosial Media
URL : http://aldirahmanuntoro.blogspot.com/2014/07/absurdnya-sosial-media.html

22. Mita Oktavia
Judul : Mas atau Mbak ya?
URL : http://mimithpunyacerita.blogspot.com/2014/07/mas-atau-mbak-ya.html

23. Aliya
Judul: Cinta Itu Ada di Sudut Mata
URL: http://amutualism.blogspot.com/2014/07/cintu-itu-ada-di-sudut-mata.html

24. Agyasaziya Raziev
Judul : ABSURDITY DE RAPOPO
URL : http://saziyagya.blogspot.com/2014/07/absurdity-de-rapopo.html

25.  Arul Ivansyah
Judul : Cinta Jaman Sekarang dan Jaman Kakek
URL : http://arulivan.blogspot.com/2014/07/cinta-jaman-sekarang-dan-jaman-kakek.html

26. Marina Rizki
Judul : Absurd Karena Keadaan -_-
URL : http://marinarizkimarinakiki.blogspot.com/2014/07/absurd-karena-keadaan_14.html

27. Andrian
Judul : 6 Penyakit paling nyebelin
URL : http://catatanpriesticious.wordpress.com/2014/07/13/story-6-penyakit-paling-nyebelin/

28. Niken Sancaya
Judul : Gara-gara Neymar Jr
URL : http://embundankopi.blogspot.com/2014/07/gara-gara-neymar-jr.html

29. Lady Charinda
Judul : Dulu Gue Pernah Begini!
URL : http://ladycharindaa.blogspot.com/2014/07/dulu-gue-pernah-begini.html

30. Kyo
Judul : Libur Oh Libur
URL : http://la-journale-de-rei.blogspot.com/2014/07/libur-oh-libur.html

31. Rizal Fahrosi
Judul : Beberapa kelakuan normal gue
URL : http://tetcotet.blogspot.com/2014/07/beberapa-kelakuan-normal-gue.html

32. Wisnu Gilang Ramadhan
Judul : Absurdnya cinta gw masa SD
URL : http://wisnuskom.blogspot.com/2014/07/absurdnya-cinta-gw-masa-sd.html

33. Retnaningtyas Pinastika
Judul : Postingan Absurd Macam Apa..
URL : http://coretan-cappucino.blogspot.com/2014/07/postingan-absurd-macam-apa.html

34. Nur Laila Safitri
Judul : Obrolan Mobil Absurd Versi Tia
URL : http://shavie3.blogspot.com/2014/07/obrolan-mobil-absurd-versi-tia.html

35. Nuvia Manzilina Afrah
Judul : Tipe-Tipe SMSan (Absurd Post)
URL : http://littledailynotes.blogspot.com/2014/07/tipe-tipe-smsan.html

36. Ahmad Luthfil Hakim
Judul : RPP, PHP, dan PHPmyadmin
URL : http://upik17.blogspot.com/2014/07/rpp-php-dan-phpmyadmin.html

37. Faidah Umu Sofuroh
Judul : Flash Back (menurut gue si absurd)
URL : http://diary-fumush.blogspot.com/2013/04/heuheu.html

38. Aimmatul Ummah
Judul : Romantis (IMO Absurd)
URL : http://makhabbah.wordpress.com/2014/07/21/744/

39. Fahira Adindiah
Judul : Gara-gara Eksperimen Absurd
URL : http://fahiraadindiah.blogspot.com/2014/07/gara-gara-eksperimen-absurd.html

40. Phie
Judul: Antara Kucing dan Gejala Absurd
URL: http://asree84.wordpress.com/2014/07/23/antara-kucing-dan-gejala-absurd/

41. Happy Fibi
Judul : Surat Cinta untuk Mantan
URL : http://nenghepi.blogspot.com/2014/07/surat-cinta-untuk-mantan.html

42. Ardiologi
Judul : Wow, 5B!
URL : http://sangsendaljepit.blogspot.com/2014/07/wow-5b.html

43. Nabilla Astriviany
Judul : Absurdnya Putih Abu-Abu
URL : http://nabillasta.weebly.com/my-post/absurdnya-putih-abu-abu

44. Rizka Ilma Amalia (RIMA)
Judul : Tak Ada Rotan, Telur pun Jadi
URL : http://rimiracle.blogspot.com/2014/07/tak-ada-rotan-telur-pun-jadi.html

45. Tofik Dwi Pandu
Judul: Tips Melorotin Celana Temen
URL: http://toplestofik.blogspot.com/2014/07/tips-melorortin-celana-temen.html

46. Imam Abil Fida
Judul : Nggak Tau Kenapa?
URL : http://imamabil.wordpress.com/2014/07/29/nggak-tau-kenapa/

47. Rosi Nurdianti
Judul : Persahabatan
URL : http://deanty96.blogspot.com/2014/07/persahabatan-versi-absurd.html?m=1

48. Ade Aprilia
Judul : “APA”
URL : http://adephia119.wordpress.com/2014/07/30/apa/

49. Indriyani Ika Nilamsari
Judul : Adik Absurd
URL : http://indriyanilam.blogspot.com/2014/07/adik-absurd.html

50. Ratu magfiroh
Judul : Gejalaaaa !
URL : http://magfiroh-queen.blogspot.com/2014/07/gejalaaaa.html

51. Umi Marfa
Judul : Liburan Kali Ini (bukan lirik lagu)
URL : http://umimarfa.blogspot.com/2014/07/liburan-kali-ini-bukan-lirik-lagu.html

52. Ika Cahyaningsih

Judul :Gaje
URL : http://ikaikaikan.blogspot.com/2014/08/gaje.html?m=1

53. Hellocels
Judul : Malam ini , mamah ayah mau ketemu kamu
URL: http://setiacelbie.wordpress.com/2014/07/31/malem-ini-mamah-ayah-mau-ketemu-kamu/

54. Sari widiarti
Judul : Kisah lima kilometer
URL : http://blogsariwidiarti.blogspot.com/2014/08/kisah-lima-kilometer.html

55. Einca Sari
Judul: When Cewek Cakep Meet Monyet
URL: http://eincasarii.blogspot.com/2014/07/when-cewek-cakep-meet-monyet.html?m=0

56. Megawati
Judul : Kisah Sedih Malam Minggu
URL : http://mhega94.wordpress.com/2014/08/04/kisah-sedih-malam-minggu/

57. Ratna Pramita
Judul: Aku
URL : http://ratnapraditablr.tumblr.com/post/92445805332/aku

……….

Nah itu dia daftar peserta #GAiendyu yang akan gue dan kawan nilai dalam pekan ini. Mohon sabar yah untuk pengumuman pemenang kawan-kawan. Insya allah akan gue umumkan minggu depan.

Makasih *peluk mesra*.

 Link terkait :

Baca juga yah :

17 comments on “Daftar Peserta 1st Anniversary Giveaway

  1. Wah, banyak juga pesertanya. Sukses-sukses B-)

  2. saya merasa terharu saya gak mengenal nama saya siapa :’)

  3. Semoga yang menang manusia ya …

  4. wah ada nama gue nangkring di no 37. menang kalah bukan tujuan utama si, yg penting bisa buat ngehibur readers. haha 😀 #keepwriting

  5. Wih. Banyaknya :O . Terima kasih, kakak, walaupun kemarin sempet salah format mention, masih diberi kesempatan :D. Big hug { }

  6. wah banyak bgt yg ikutan, pemisis gak bakal menang deh hha

  7. […] keabsrud ke-9 sama #GAiendyu awalnya gue sedikit serada hopeless buat menjadi 9 dari ke 57 peserta dalam rangka 1st anniv nya wordpress nya si maskap ini hahahaha …  […]

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: