Iklan

Tag Archive | blog

Jomblo Hingga Malaysia

Jomblo Hingga Malaysia


Malaysia adalah negara lain yang pernah gue singgahi selain Indonesia, ya iyalah. Gue pertama kali keluar negeri tepatnya 7 Desember 2013. Gue bersama 3 kawan, 2 senior dan 2 atasan melancong ke negeri seberang. Oh iya kebetulan tempat gue kerja ini adalah perbatasan Indonesia dan Malaysia. Jadi yah sekalian aja berliburnya ke luar negeri. Berlibur […]

Sayang Tak Harus Memiliki (versi blog)

Sayang Tak Harus Memiliki (versi blog)


Namanya Hesti Utari, seorang wanita yang gue kenal ketika dulu berseragam SMP. Kami bertemu saat kami kelas satu SMP karena kami bernaung di satu eskul sekolah yakni Pramuka. Waktu itu kami hanya saling tau saja. Kami akhirnya benar-benar akrab ketika kami sekelas yaitu saat kelas tiga SMP. Gue mau kasih rahasia ke kalian, walaupun ini […]

2014 in review for Aiendyu.com


Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2014 untuk blog ini. Berikut ini kutipannya: Museum Louvre dikunjungi 8,5 juta orang setiap tahun. Blog ini telah dilihat sekitar 220.000 kali di 2014. Jika itu adalah pameran di Museum Louvre, dibutuhkan sekitar 9 hari bagi orang sebanyak itu untuk melihatnya. Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

Internet : Bebas dan Beretika


 …… Jumlah pengguna Internet yang besar dan semakin berkembang, telah mewujudkan budaya Internet. Internet juga mempunyai pengaruh yang besar atas ilmu, dan pandangan dunia. Dengan hanya berpandukan mesin pencari seperti Google, pengguna internet di seluruh dunia mempunyai akses Internet yang mudah atas bermacam-macam informasi. Dibanding dengan buku dan perpustakaan, Internet melambangkan penyebaran / pengetahuan informasi dan data secara […]

Meraih Pahala Lewat Blog


  ……. Kalau kalian nanya alasan apa sehingga gue memutuskan untuk ngeblog, gue gak mau jawab ntar kalian nyontek lagi, eh becanda yah hehe. Gue juga nggak tau pasti alasan apa yang mendasari gue untuk berurusan dengan keyboard di HP maupun laptop. Awal pertama ngeblog, gue cuma ikut-ikutan aja temen gue yang ngeblog. Trus lama-lama ada […]

Pengumuman Pemenang Anniversary Giveaway


Hai selamat pagi sodara-sodaraku para blogger yang budiman dan selalu menjaga postingnya. Gimana kabar kalian???, udah siap mendengar kabar baik dan kabar buruk belum ?. Kabar baik buat yang menang, kabar buruk buat gue, soalnya gue ga bakal menang *eh. Giveaway yang gue adain untuk mewarnai hari jadi gue dan worpress akhirnya benar-benar selesai. Setelah 35 […]

Daftar Peserta 1st Anniversary Giveaway


Halo kawan-kawan semua?, gimana kabarnya nih. Karena masih dalam momen idul fitri, gue mengucapkan dengan perasaan setulus gue mencintai nya (eh), mohon maaf lahir batin ya gais, jangan lupa tehaer buat gue hehe. Semoga kita kembali ke fitri semua, ngga cuma farel aja yang cinta fitri, kita juga harus (eh absurd ini). Eh ngga nyangka loh […]