Tag Archive | giveaway

Pengumuman Pemenang Anniversary Giveaway


Hai selamat pagi sodara-sodaraku para blogger yang budiman dan selalu menjaga postingnya. Gimana kabar kalian???, udah siap mendengar kabar baik dan kabar buruk belum ?. Kabar baik buat yang menang, kabar buruk buat gue, soalnya gue ga bakal menang *eh. Giveaway yang gue adain untuk mewarnai hari jadi gue dan worpress akhirnya benar-benar selesai. Setelah 35 […]

Daftar Peserta 1st Anniversary Giveaway


Halo kawan-kawan semua?, gimana kabarnya nih. Karena masih dalam momen idul fitri, gue mengucapkan dengan perasaan setulus gue mencintai nya (eh), mohon maaf lahir batin ya gais, jangan lupa tehaer buat gue hehe. Semoga kita kembali ke fitri semua, ngga cuma farel aja yang cinta fitri, kita juga harus (eh absurd ini). Eh ngga nyangka loh […]

1st Anniversary Giveaway : “Tunjukkan Keabsurdanmu”


Postingan ini di pin sampai tanggal 30 Juli 2014 (update s/d 04 Agustus) ketika Giveaway ini berakhir. Untuk melihat postingan terbaru, silahkan scroll ke bawah. aiendyu.com sss Assalamu’alaikum wr.wb. Hai sahabat aiendyu yang budiman dan senang membantu orang tua. Selalu sehat kan?. Gak kerasa aiendyu.com sudah akan menginjak usia 1 tahun pada tanggal 18 Juli nanti dan […]