9 Komentar

Pengumuman Pemenang Anniversary Giveaway

1st anniversary giveaway

Hai selamat pagi sodara-sodaraku para blogger yang budiman dan selalu menjaga postingnya. Gimana kabar kalian???, udah siap mendengar kabar baik dan kabar buruk belum ?. Kabar baik buat yang menang, kabar buruk buat gue, soalnya gue ga bakal menang *eh.

Giveaway yang gue adain untuk mewarnai hari jadi gue dan worpress akhirnya benar-benar selesai. Setelah 35 hari giveaway ini dilaksanakan (01 Juli – 04 Agustus 2014). Dan setelah melalui verifikasi syarat dan ketentuan giveaway ini, peserta yang berhasil masuk meja penghisab-an oleh gue sebanyak 57 blogger dari berbagai macam platform blog.

Keputusan yang berat buat gue menilai postingan absurd yang ikut Giveaway ini. Alasan pertama, Banyak yang ikut. Alasan kedua, banyak cerita nya yang absurd-ansurd (bagus menurut gue). Dan karena kesibukan kerja jadi gue agak lama nilainya, mohon dimaafkan ya kawan-kawan. Terus saking banyak nya yang bagus juga jadi bingung memilih siapa yang juara.

Akhirnya setelah berdiskusi dengan benak dan otak yang gue punya di Jamban terdekat. Gue memutuskan (eh kapan jadiannya), maksud gue menetapkan bahwa pemenang Anniversary Giveaway aiendyu.com jatuh kepada :

Eng ing eng

Nunggu yah… eh lanjuuut… cek this out >>>

Juara  :

10. Arti Megawati
Judul: Biar Gak Jadi Bangke
Link: http://artiplays.blogspot.com/2014/07/biar-gak-jadi-bangke.html

9, Hellocels
Judul : Malam ini , mamah ayah mau ketemu kamu
URL: http://setiacelbie.wordpress.com/2014/07/31/malem-ini-mamah-ayah-mau-ketemu-kamu/

8. Siti Aliyah
Judul : Trauma
Link : http://adechan18.blogspot.com/2014/07/trauma_4.html

Kalian bertiga berhak mendapatkan pulsa senilai @ Rp. 10.000,- (buat sms-an kita, eh)

Selanjutnya, Juara  :

7. Angga Zulika Ramadhani “JUJU”
Judul : Antara Ada dan Tiada
URL : http://sikonyols.blogspot.com/2014/02/antara-ada-dan-tiada.html

6. Retnaningtyas Pinastika
Judul : Postingan Absurd Macam Apa..
URL : http://coretan-cappucino.blogspot.com/2014/07/postingan-absurd-macam-apa.html

5. Inda Safitri
Judul : Bersembunyi di lubang semut hingga terbang dengan awan kintan goku, semua karna Skripsi.
URL : http://mumaken.blogspot.com/2014/07/bersembunyi-di-lubang-semut-hingga.html

Kalian bertiga berhak mendapatkan pulsa senilai @ Rp. 25.000,- (buat telponan kita yah, eh)

Juara 4 :

Retta Farah Pramesti
Judul : Berani Jomblo Itu Baik
URL : http://blogangindoang.blogspot.com/2014/07/berani-jomblo-itu-baik.html

Kamu berhak mendapatkan Buku “Ngenest” by @ernestprakasa seorang stand up comedian yang menampung berbagai keresahan hidupnya ke dalam sebuah buku. Semoga kamu nggak jomblo lagi yah, semoga buku ini membawa keberuntungan. Santai aja yah hidup menjomblo, kamu pasti udah ada jodohnya kok *yaiyalah.

Juara 3 :

Agyasaziya Raziev
Judul : ABSURDITY DE RAPOPO
URL : http://saziyagya.blogspot.com/2014/07/absurdity-de-rapopo.html

Kamu berhak mendapatkan Novel “The Hunter”, sebuah novel karya Asa Nonami penulis jepang bestseller pemenang penghargaan Japanese Mystery and Suspense Award. Semoga bisa menemani kamu di negeri orang yah. Jangan nakal !!! #eh.

Juara 2 :

Rizka Ilma Amalia (RIMA)
Judul : Tak Ada Rotan, Telur pun Jadi
URL : http://rimiracle.blogspot.com/2014/07/tak-ada-rotan-telur-pun-jadi.html

Kamu berhak mendapatkan Buku “Benabook” by @benakribo, seorang blogger yang kadang absurd dalam menjalani kehidupan dunia terutama dunia blogger. Semoga makin absurd dan makin handal ngayalnya, ingat hayalin aku yah. *kasihkantongkresek

Juara 1 :

Ade Aprilia
Judul : “APA”
URL : http://adephia119.wordpress.com/2014/07/30/apa/

Berhak mendapatkan peluk dan cium dari gue, eh berhak mendapatkan sebuah Modem STC X230L dan Novel “Chesmistry Cinta Di Wakatobi”, sebuah novel romantis di indahnya lekuk-lekuk Wakatobi (kampung gue). Siapa tau kan kita jodoh. Nikmati indahnya Wakatobi yah, biar terbiasa nantinya *ehapasih.

…………….

Selamat kepada para pemenang. Selamat menikmati hadiahnya yah. Untuk yang belum beruntung, maaf yah. Jujur postingan kalian bagus-bagus kok, gue aja sampe bingung nilainya. Otak gue aja sampe ngebul gini. Udah gue foto sih, tapi ga tega kalo ikut diposting disini, ntar kalian muntah-muntah lagi, kan gue ga mau tanggung jawab *loh.

Makasih yah udah bersedia luangin waktunya bikin postingan absurd, trus udah ngerelain blog nya diiisi postingan tersebut. Semoga tahun depan masih diberi keberkahan, doain yah, siapa tau gue adain Giveaway lagi. Untuk yang belum beruntung, ingat (insya allah) masih ada tahun depan. Selalu ingat kata-kata mas cesar yah ‘keep posting yuk’.


Nb :
untuk para juara akan segera gue hubungi untuk pengiriman hadiah.

Link terkait :

Baca juga yah :

9 comments on “Pengumuman Pemenang Anniversary Giveaway

  1. Alhamdulillah dapet pulsa, hehe

    Makasih mas 🙂

  2. Alhamdulillah dapet pulsa gratis dari Aiendyu.com 🙂

    Makasih yaa, hoho

  3. Wehhh selamet yaa buat yang menang!!!

  4. itu kalimat di kolom komentar sumpah ganggu banget minta di bacok bapaknya =_= (?)
    terimakasih ya bang.. duh ga nyangka bisa dapetin buku lokasi wedding kita :3 *kawan, mari muntah bareng*
    selamat uda sukses GA pertama yang kebetulan saya ikut andil di dalamnya. andil untuk menambah sampah juga sih XD
    selamat buat yang menang dan ikutan, lain kali baca punya kalian juga ah 😀

  5. […] beginian? hem? pasti kaget bgt hahaha.. soalnya gue abis dapet predikat keabsrud ke-9 sama #GAiendyu awalnya gue sedikit serada hopeless buat menjadi 9 dari ke 57 peserta dalam rangka 1st anniv nya […]

  6. Duh pengumuman pemenangnya pake bumbu bumbu modus yah…. Wkwkwkwk… Mudah2an blognya tetap bersinar cemerlang jadi bisa ngadain anniversary2 berikutnya, aamiinnnnn

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: