2 Komentar

Animasi

astrifa 2

Gambar diatas adalah animasi buatan gue sendiri, hehe

coba deh di klik gambar nya,
ntar gerak loh :),
tapi tergantung dari pakai apa kalian buka nya,
kalau pakai PC gue jamin bisa, kalau pake HP yah tergantung dari HP tersebut sudah bisa animasi atau belum.
Oh iya gue bikin nya pake aplikasi Photoshop dan Photoscape di komputer kantor ,.
Masih dalam tahap belajar sih,.

mohon maklum kalo belum sempurna,,
😀

 

Link terkait :

2 comments on “Animasi

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: