27 Komentar

Maaf dan Doa Untukmu (AFa)

Hadiah AFa
14 APRIL 2014

Jangan ajak bicara ketika ku diam,
Jangan kamu ganggu kesengajaanku,
Relakan semua keberadaanku,

Hari spesial yang kulupakan,
Hari istimewa yang kubiarkan,
Karena ku ingin suatu kejutan,

Menerka nerka ada apa dengan diriku,
Sangkakan marah yang kamu perbuat,
Ku tahan rasa iba dalam diri,

Akhirnya hadiah datang dan terungkap,
Kuharap tangis kebahagian menyelimuti diri,
Bertambah umur dan keberkahan hidupmu lagi,

Sedih dan sedih yang terhenti,
MaafΒ dan senyuman ku ingin,
Bahagia dan bahagia doaku ntukmu,

Selamat ulang tahun AFa, wanita yang lahirnya 355 Hari sebelum aku :D

Selamat ulang tahun AFa, wanita yang lahirnya 355 Hari sebelum aku πŸ˜€

 

LinkΒ terkait :

Baca juga yahΒ :

27 comments on “Maaf dan Doa Untukmu (AFa)

  1. wah, keren blognya. izin baca-baca ya πŸ™‚

  2. Sebenarnya dari kemarin-kemarin penasaran dengan AFa ini, bagaimana kalian kenal. Masa cuma dari BBM aja? baca postingan terdahulu, tapi tetap ga ngerti juga. Ya sudah, kali ini saya mau kepo secara langsung dengan nanya, bagaimana bisa kenal dengan AFa? Hehe

    Eh, kok malah kepo ya. Selamat ulang tahun AFa, semoga selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan. Moga-moga kalian cepat nikah deh, hehe.

    • jujur aku bingung jawab pertanyaan mba ini, hehe
      mau jawab tapi panjang akhirnya, ntar aku posting deh gimana awal dari ini semua,
      cepet nikah? gimana mau nikah kalo persepsi diantara kami berbeda, hehe
      doain aja diantara kami dapat yang terbaik πŸ˜€

  3. hadiah yang sangat spesial tentunya dengan kejutan yang telah direncanakan

  4. AAKKKKKK lucuuukkk –)/ hahaha mas mas putis banget sama mba afa nya hahahahahah

  5. widiih… ada ping gue tuh *hehe*, untuk si *dia* :D.
    keep up AFa πŸ™‚

  6. Woooo….dan sayapun bergegas mencari tisu…..

  7. sial, jadi nge kepoin ni bloger jadinya :v
    penasaran uiy, segitu hancur luluh lantahnya kah?
    *akan ku lanjutkan ke kepoan ini :D*

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: