Tag Archive | gambar

Hanya Sebuah Bungkus Rokok

Hanya Sebuah Bungkus Rokok


….. Tadi siang saat gue pergi belanja di sebuah warung pinggir jalan, ada seorang mas-mas mesen rokok sama si bapak penjaga warung, dialog diantara mereka pun terjadi : Mas nya : “Pak, rokoknya dong dua yang manusia yah?” Bapak penjual : “Oh yang manusia ya, oke, bentar tak cari” Yang manusia?. Gue sempet mikir emang ada […]

Delapan Alasan Menjadi Jomblo


Hai selamat siang teman-temanku yang jomblo :D. Hayooo gimana malam minggu kemarin? sepi, sunyi, dan sendirikah kalian?. Kalo gue sih nonton siaran bola dong. Walaupun tim paporit gue ga menang, yah yang penting gue bisa ngabisin malam kelabu untuk jomblo ini. Nah kalo bolanya abis yah gue langsung tidur terus berusaha mimpi pacaran sama Pevita […]

Ngga Milih ‘Story’ (w/ picture)


Cara Membuat Anak (+Pic)


Mempunyai anak, adalah idaman dari setiap pasangan. Bagi pasangan baru, pasti sangat menginginkan sekali yang namanya jeritan bayi di dalam sebuah keluarga tersebut. Tapi tidak semua pasangan suami istri bisa mempunyai anak. Bisa karena faktor keturunan, atau mungkin belum siap punya momongan, atau mungkin memang belum dikaruniai anak. Oh iya gue ada nih cara membuat anak […]

Zodiak


Dan masih menurut hape gue yah, Zodiak adalah bintang-bintang yang membentuk gugusan rasi bintang, terletak disepanjang lingkaran garis ekliptika. Sedangkan Astrologi adalah ilmu yang mempelajari tentang keterkaitan antara gerakan benda-benda langit dengan nasib dan peruntungan manusia berdasarkan tanggal lahir. Kata Zodiak berasal dari bahasa Yunani, yaitu Zoodiacos Cyclos yang berarti lingkaran hewan, sebab rasi bintang yang terletak dilingkaran […]

Golongan Darah


Golongan darah menurut Hape gue, eh menurut Wikipedia yang gue buka di Hape :p,  adalah pengklasifikasian darah dari suatu individu berdasarkan ada atau tidak adanya zat antigen warisan pada permukaan membran sel darah merah. Golongan darah terdiri dari golongan darah A, B, AB dan O. Nah gue ketemu nih komik2 lucu tentang golongan darah ketika gue lagi […]

Dont Pity Me


Don’t pity me. When you see that I am blind. But pity those who can see with their eyes, Pity those who are blind to their surrounding, their path, Their future, their present, their past, They are blinded by lies. Pity them.

Animasi


Gambar diatas adalah animasi buatan gue sendiri, hehe