46 Komentar

Untuk Pertama Kali

AFa

Hari itu, tanggal 02 April 2014, gue ketemuan sama si AFa loh. Untuk pertama kali nya gue bertemu dia, walau kami udah kenal sekitar setahun lalu dan akhirnya ketemuan hari itu. Komunikasi kami terjalin cuma lewat BBM dan telepon aja. Gue ketemuan ama dia di Tangerang, dia kan tinggal di Tangerang juga sama seperti gue. Oh iya gue belum cerita kenapa gue berada di Tangerang, gue udah hampir 4 minggu nih di pulau Jawa, gue disitu karena gue dapat panggilan diklat di Bogor selama 2 minggu lebih. Terus gue lanjutin ambil ijin kerja 2 hari dan cuti 3 hari, total 4 minggu deh. Lumayan kan balik ke Tangerang di tanggung negara, hehe.

Nah waktu itu di Bogor, gue telpon lah si AFa untuk ngajak ketemuan, kan mumpung ntar cuti di Tangerang dan diapun mau. Oke abis itu kami milih hari dan tempat untuk ketemuan, pilihan tempat jatuh di Mall Lippo Karawaci yang berada di deket rumah dia, gue ga enak aja klo dia ntar jalan nya kejauhan. Tanggal 1 April terpilih tapi ujung-ujung nya berubah menjadi tanggal 2 karena dia ada kepentingan, yowis yang penting ketemuan.

Nah hari yang di tunggu tiba. Abis dzuhur kita janjinya, jadwalnya itu (kayak ujian yah) adalah makan siang sambil ngobrol-ngobrol dan nonton film. Gue dari rumah naik motor, eh iya gue ke mall itu baru 3 kali loh dan semua naik motor itupun bareng temen dan sodara gue. Gue ga terlalu hapal jalan menuju Mall itu. Hari itu gue sendiri dan akhirnya karena gue ga hapal jalan, gue nyasar. Untung aja ada aplikasi apel mep pada hape gue, gue pun tertolong, terima kasih apel mep #Eh. Sesampai nya di Mall tersebut dan setelah gue parkirin motor kemudian gue langsung masuk Mall dan dan dan nyasar lagi, karena Mall ini luas bingiiits. Eh kok alay. Gede banget ini mall, apel mep gue gak berfungsi buat di dalam mall, dan gue pengen teriak sekeceng kencengnya “Emaaaak aku nyasaaar!!”.

Akhirnya gue jalan aja, nyari tempat bioskop yang dimana adalah tempat janjian gue ama si AFa. Dan tetep aja nyasar walaupun gue udah 2 kali ke bioskop mall ini. Gue BBM AFa, eh waktu itu gue lagi nyasar di gramedia, dan dia minta gue nunggu di sana. Gue masuk gramedia, liat buku, baca buku, nyolong buku, eh itu becanda yah. Ada BBM dari AFa kalo dia udah di depan gramedia, gue bales aja “di dalem”, dia bales “dodol”, gue balas “garut”. Ngga nyambung yah.Yowis gue keluar ke depan gramedia, tapi dia menghilang, owh no, apakah dia? #eh. Kemudian ada BBM “aku di tempat komik” dari AFa ternyata, oalah kirain. Gue ke dalam gramedia lagi, ke tempat komik dan gue menemukan sesesok perempuan memiliki rambut panjang (ga bolong yah punggungnya), dialah  AFa. Wauuuuw, “yu ar biyutipul yu ar biyutipul” hati gue bernyanyi, eh kenapa harus cherrybelle yah, nah ketauan deh. Dia (yang gue lihat secara langsung) agak beda loh ama yang di poto, tapi ada dua hal yang tetap sama yang gue perhatikan antara AFa sungguhan dan AFa di poto, yaitu jeng jeng jeng, cantik dan senyumannya itu loh. Gue mimisan.

“Kita kemana nih”, dia nanya. “Bioskop yuk” gue jawab sambil ngajak dia. Kami ngobrol dan becanda ketika jalan menuju tempat bioskopnya. Di Mall ini ada 2 bioskop yang bersebelahan, 21(baca : Twenty Wan) dan XXI (baca : Ex Ex Wan) padahal kan sama yah, cuma beda tulisan aja yah, sepertinya ada konspirasi ini. Eh kok jadi bahas itu.  Oke fokus ke cerita ini, Kami ke 21 eh ternyata The Raid 2 : Berandal (film yang kami mau nonton) jam 15.40, ke sebelahnya XXI, film tersebut jam 15.10, oke kami milih XXI. Selamat yah Ex Ex Wan. Jam di tangan gue baru nunjukin jam setengah 2 siang, oke sesuai jadwal kami ngobrol sambil makan. Dan kami memutuskan ke Pizza Hut yang berada dekat bioskop tersebut.

Kami masuk ke Pizza Hut. Rencana nya mau makan pizza, tapi dia ga mau makan dan berkata “Aku kenyang, aku udah makan”“Yah masa aku aja yang makan, makan yuk” gue bales. Kemudian, “Aku suka es krim” tiba-tiba dia ngomong dengan manisnya, pengen deh gue bales “Aku suka kamu” *eh ngaco*. Yowis gue mesen ke waitress 2 buah es krim, lupa apa nama es krim tersebut soalnya gue asal nunjuk aja 2 poto Eskrim yang pertama gue liat di menu karena dia bilang “Terserah, apa aja” waktu gue tanya “Eskrim apa nih?”. Disana gue ngobrol lagi ama AFa, bertanya satu sama lain, menyampaikan pesanan dia dari gue dan bercanda. Gak kerasa udah jam 3, gue ajak dia ke bioskop “Ayuk ke bioskop yuk, udah mau mulai”, dia menjawab “Aku sih yes” .Eh kaya jawabannya mas Anang yah, intinya Si AFa nge iyain hehe. Setelah bayar Eskrim tadi di kasir kemudian kami menuju bioskop.

Kami masuk XXI (baca nya sama kaya diatas yah) studio 2, tempat duduk di studio ini cuma terisi ga sampai setengahnya, mungkin karena hari kerja dan sore hari. Kami duduk di deretan C11-17, ketika itu cuma tiga orang yang duduk di deret ini, C11, C12, dan C17. AFa duduk di C12 dan gue di sampingnya C13. Karena sebelah si AFa duduk adalah seorang bapak-bapak, gue inisiatif ngomong ke dia “Kamu mau tukeran gak?”, terus dia geleng-geleng kepala tanda ga apa-apa. Oke deh. Kemudian selang 1 menit dia ngomong ke gue “Tukeran tempat duduk yuk hehe”. Okeeewwww deh.

Film The Raid 2 : Berandal ini adalah lanjutan film The Raid : Serbuan Maut. Film yang sangat di apresiasi di industri perfilman dalam dan luar negeri. Film yang dikenal dengan action dan berdarah-darah nya. Nah lanjut cerita nya lagi yah, AFa sempet bilang gini ke gue “Awas yah kalo ntar malam aku ga bisa tidur”, terus gue bilang ke dia “Ini kan cuma film, anggap aja seperti beneran”. Tanggapan yang aneh yah hehe. Tapi tak dinyana tak diduga, AFa nonton film ini ketawa, oh guntnes, dia senyum-senyum sendiri. Dan gue pun ga fokus nonton nya karena mata gue ada dua (ya iya lah), maksudnya gue ga hanya ngeliat ke Layar Bioskop, tapi gue juga ngeliatin dia.

Eh iya udah hampir 3 tahun lalu gue nonton pertama dan terakhir kali bersama seorang cewek, dia mantan gue. Dan kali ini gue nonton lagi dengan seorang cewek, yang tersenyum ketika melihat pembacokan, melihat pembunuhan, melihat darah keluar dengan indahnya dari tubuh seseorang manusia. Gue terheran-heran melihat AFa dan gue tanya lah ke dia Kamu psikopat yah?” , dia jawab apa coba? Tau ga? Gue aja nggak tau, dia nggak jawab soalnya.

Gue ngajakin aja dia becanda, supaya dia nambah ketawa nontonnya biar ga takut. Waktu ada salah satu pemeran nya bilang gini “Aku anak bokap”, gue ikut bilang juga ke Si AFa “Eh bener lah itu anak bokap, kan pasti dia punya bokap” kemudian AFa tertawa kecil. Seketika AFa nanya ke gue sambil mengarahkan mata nya ke layar saat scene menampakkan banyak orang memakai jas hitam “Mereka itu siapa”, gue jawab “Mereka itu mafia, kalo bapaknya namanya bakpia hehe”, dia tertawa kecil lagi, ihhhh pengen deh gue cubit.

Film pun selesai, ga kerasa 2 setengah jam waktu sang film. Kami keluar gedung bioskop dengan senyum psikopat #Eh. Gue ngeliat sebuah tanda “EXIT” saat di pintu keluar, gue tanya ke AFa “Eh tau ga Exit itu artinya apa?”, dia jawab “Keluar”, terus gue bales “Bukannya gini yah, Exit itu terdiri dari dua kata Ex dan It, Ex artinya Mantan dan It artinya Sesuatu, jadi Exit artinya Mantan Sesuatu”, kemudian AFa senyum kecil dan habis itu kayaknya dia mau mukul gue.

Kami sudah berada di luar gedung bioskop dan sesuai jadwal kami sudahi pertemuan ini. Cepat sekali pertemuan ini, mata gue pun berkaca kaca padahal kan gue kaga pake kacamata (eh apa coba maksud tulisan ini). Kami jalan bareng menuju pintu keluar mall ini hendak menuju tempat parkiran motor. Dan apa yang terjadi coba, kami NYASAAR.  Gue nyasar lagi, tapi kali ini lain rasanya. Ayu Ting-ting pun tahu apa yang gue rasakan kemudian dia nyanyiin “Sik asik sik asik kenal dirimu, Sik asik sik asik dekat denganmu, Terasa di hati berbunga-bunga setiap bertemu”. Nyasar nya sih ga lama, lima menit aja, tapi asiknya itu loh rela bagi-bagi (ini bukan iklan loh yah).

Tangerang pun bersedih ketika kami berpisah, cuaca mencekam eh maksudnya mendung. “Bareng aja yuk, mau ujan soalnya kan deket juga rumah kamu” ajak gue kepada AFa. Dia mengangguk tanda setuju. Tangerang pun menangis kini melihat kami akan segera berpisah, dikirimkan hujan saat kami baru saja bayar parkir. Lebay yah. Karena gue ngga bawa jas hujan dan ngga mau melihat dia kebasahan gue antar dia nyari angkot terdekat. Ketemu, kemudian dia gue persilahkan naik angkot dan kami berpisah. Makasih AFa untuk hari itu.

 

Link terkait :

46 comments on “Untuk Pertama Kali

  1. cikiciuww… piwitt…. tarikkk mang……….

  2. Jadi 4 minggu dapat ilmu bendahara atau……. 😀 #enjoy your life#

  3. Asyik banget mas… Ketemuan ma gadis berambut panjang nggak bolong punggungnya hehe

  4. panjang ceritanya ya 😀 ecieeecieee, yang kisah peedekatenya di kepoin. XD. yes finnaly i found it. yesyesyes. awal kisah si bloger yang udah buat aku ngekepoin abis abisan. XD

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: