Tinggalkan komentar

My Village

Foto ini diambil tahun 2009 saat bulan puasa,
saat pertama kali gue pulang kampung,

Tempatnya bernama Pulau Kapota, masih dalam wilayah Taman Nasional Wakatobi (Wanci, Kaledupa, Tomia, Binongko)
Info lainnya cek di google aja yah 😀

Gue kesana naik Kapal selama 5 hari,

Kapal Ferry “KM. Lambelu”,
Dari jakarta – pelabuhan Tg. Priok,
Hari berikutnya, di Semarang – Tg. Perak, hari berikutnya Surabaya – Tg. Emas, kemudian hari berikutnya Makasar, dan hari kemudian sampe di Sulawesi Tenggara, nama pelabuhannya Bau-bau (aneh yah namanya)

Gue berangkat lagi malam hari sekitar jam 9an, naik kapal lagi.. Kapal Mesin…
Sumpah gue ga bisa tidur, suara mesinnya itu loh, gila kenceng banget,,

Akhirnya kam 7 pagi penderitaan gue berakhir,, gue sampai di pelabuhan Wanci, dan setengah jam kemudian baru sampai di pulau ini…

Sungguh melelahkan,,
Rasa jenuh, rasa lelah kemudian hilang seketika saat sudah berada di pulau ini,
Gimana enggak,,
Pemandangannya loh,,
Sesuatuuuu bangeeeeet ,,

Pengen lagi kesana,,
🙂

Komentar kamu kami tunggu :D