4 Komentar

Kekasih Sebelas Hari

Gue : Emang cerita apa ke “AM”?

HU : Crita ap???

Gue : Ko “R” bilang kamu lagi deket sama temen 1 organisasi?

HU : Ough itu lg dkt aja aku sama anak pramuka

Gue : Emg dkt ama siapa?

HU : Kamu lah tapi blum tau “R”, yg tau cuma “AM” sama “AR”,, Itu jga blum jdian cma “dekat aja” ,, smsan doang kok

Gue : Jdi “AM” ama “AR” tau?

HU : Tau cma “R” aja yg ga tau kok,
Tmn2 kmu bnyk yg tau yah???? coz kmu suka update di bbm

Gue : Ga ada,, pling cuma nanya,, itu HU pakem yah?? Waktu dp aku foto kamu,,

HU : Ough, Ough ya “RS” jga ska di fb kya cie cie dket sma “KY”

Gue : Trus jawab kmu?

HU : Gppa koq, dia tau dari liat bbm dp kamu foto aq

Gue : Trus lgi deket ama siapa kamu skrg?

HU : Sama sapa bnyk sih tpi cuma tmn smua

Gue : Ga ada yg dket bgt?

HU : Gada koq,, Kmarin ada mntan aq ngjak blikan tp aq gmau

Gue : Knp?

HU : Dya ska maen cwe

Gue : Kamu mau dkt ama aku?

HU : Kita jalanin dlu , Kmu lebih knal aq kya gmna bgtu jga sblikyna

Gue : Jalanin gmna?

HU : Iya jlnin inti sling prcya aja aku sama kmu ,, Iya aq mau dkt sma kmu

Gue : Dkt aja?

HU : Mau gmna, Iya kya gtu pokoknya

Itu adalah percakapan kami lewat memopad di BB gue,, itu asli ketikan dia dan gue,,
Karena mau ngobrol langsung ga bisa (malu) soalnya lagi di rumah teman gue dan dia,, Loh??
Soalnya rumah dia lagi rame, jadi ngerantau ke rumah temen gue itu kebetulan di depan rumah HU,,

(n.b : oh iya itu pertemuan pertama kami setelah 6 tahun tak berjumpa)

Akhirnya ujung2nya hari itu kami jadian, tanggal 4 Juli 2013 di kota Tgr…
Tapi setelah hari itu, gue ngerasa gue dan dia seperti ga ada suatu ikatan, ngerasa pacaran tapi kaya ga pacaran,,

Pas tanggal 7, gue mampir ke rumah nya untuk memastikan hubungan kita…
Gue minta dia meyakinkan gue ttg hubungan kita ini,, dia bilang dia akan coba dan pasti bisa yakinin gue,,

Besoknya gue berangkat ke tempat tugas, di provinsi Riau…
Jadi lah kami LDR..
Gue kasih tau ya, dalam menjalin LDR itu hal yang paling utama adalah KOMUNIKASI..

Masalahnya dia jarang mau komunikasi,, jadi ya terulang lagi..
Gue hadapi situasi “Pacaran seperti ga pacaran”,

Tanggal 15 juli 2013 pukul 20.30, gue telepon dia..
Pertama ga diangkat,

Gue telepon lagi,
Diangkat…
Biasa lah pertama2, obrolan ringan..
Beberapa menit kemudian akhirnya gue tanya ke dia,,

Gue : apa kamu nyaman dengan hub. Ini?

HU : maksud kamu? Kamu masih ga yakin yah?

Gue : ehm, iya aku ga yakin.. Aku ga nyaman,, kamu belum meyakinkan aku..

HU : udah, tapi klo emang ga yakin.. Ya udah..

Gue : yaudah gmna? Kita udahan?

HU : terserah kamu

Gue : Maaf ya, kamu ga apa2 kan?

HU : Iya ga apa2,, aku baru kali ini pacaran cepet,,

Gue : Maaf, mau apa lagi.. Situasi nya begini,,

HU : mmmhhhm, iyaaa

Itulah kisah kasih sebelas hari,, gue minta maaf buat HU…
Ga ada niat mempermainkan,,
Gue suka dia dari dulu, dia juga tau,
Ternyata suatu hubungan tuh ga bisa secepat itu,, kita harus mengenal satu sama lain…

Gue masih jalin komunikasi dengan dia,,
Gue dan dia masih berteman juga kok, layaknya waktu kita SMP, waktu pertama gue suka dia..

4 comments on “Kekasih Sebelas Hari

  1. #LDM lebih berat lagihhh… hahahahaha #curcol (lagi) =P

  2. #Lama Deh Mutasinya #eh.. wkwkwkwkwkwk =P

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: