Iklan

Tag Archive | Sayang

7 Hikmah Diselingkuhin

7 Hikmah Diselingkuhin


Selingkuh, satu kata yang¬†bisa menimbulkan satu bahkan banyak kenikmatan dan bisa juga menimbulkan satu bahkan banyak masalah karenanya. Didalam suatu hubungan, satu kata inipun merupakan hal yang sangat dilarang karena bisa merusak suatu hubungan baik yang sudah resmi ataupun belum resmi. Ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari perselingkuhan yang bisa menimpa siapa saja diantara […]

Sayang Tak Harus Memiliki (versi blog)

Sayang Tak Harus Memiliki (versi blog)


Namanya Hesti Utari, seorang wanita yang gue kenal ketika dulu berseragam SMP. Kami bertemu saat kami kelas satu SMP karena kami bernaung di satu eskul sekolah yakni Pramuka. Waktu itu kami hanya saling tau saja. Kami akhirnya benar-benar akrab ketika kami sekelas yaitu saat kelas tiga SMP. Gue mau kasih rahasia ke kalian, walaupun ini […]

Memory Of Mantan

Memory Of Mantan


Pagi kemarin,¬†kami para kontrakter (baca: orang-orang yang ngontrak) membersihkan rumah, terutama baju-baju kami yang bertebaran diruang tamu. Asal kalian tau, pakaian kami itu udah kaya anak jalanan yang punya rumah tapi nggak mau masuk ke rumahnya, yah digeletakin begitu aja di lantai. Si mbok, yang selalu membersihkan rumah dan mencuci baju kami pun selalu meletakan […]

Jodohku Bukan Dirimu


Aku dan semua kenangan kita Kamu dan semua rasa yang ku punya Tertinggal dalam uraian kata Hilang bak matahari di malam hari Rasa yang tak kamu balas Cinta yang tak bisa kuraih Terkenang kisah lama yang perih Kini mulai terulang kembali

Kau Alihkan Cintaku


Telepon mu berbunyi dan itu dari aku Suara mu tak semanis dulu Melamun, hanya jawaban iya iya saja Sendiri yang kamu inginkan Tak mau punya seseorang tuk menemani Kamu belum siap, itupun juga untuk ku

Sayang Dalam Tanya


Aku orang yang mudah mengatakan kata ‘sayang’ Dan kadang terlupakan siapa aku ini Ketika ku ingat, aku melupakan ‘sayang’ itu

Sayang Pacar


Alkisah ada dua sejoli yang tengah bertemu dan saling terlibat pembicaraan. Reni : “Aa sayang ga ama neng?” Dicky : “Iya dong aa sayang sama neng.”