Iklan

Tag Archive | Mantan

7 Hikmah Diselingkuhin

7 Hikmah Diselingkuhin


Selingkuh, satu kata yang bisa menimbulkan satu bahkan banyak kenikmatan dan bisa juga menimbulkan satu bahkan banyak masalah karenanya. Didalam suatu hubungan, satu kata inipun merupakan hal yang sangat dilarang karena bisa merusak suatu hubungan baik yang sudah resmi ataupun belum resmi. Ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari perselingkuhan yang bisa menimpa siapa saja diantara […]

Musik Mabuk Mantan

Musik Mabuk Mantan


Musik adalah ilmu dan seni dari kombinasi ritmis nada-nada, vokal maupun instrumental, yang melibatkan melodi dan harmoni untuk mengekspresikan apa saja yang memungkinkan, namun khususnya bersifat emosional. Dewasa ini musik sudah menjadi bagian dalam kehidupan manusia, gue salah satunya, maksudnya salah satu manusia dan penyuka musik juga.

Percaya Dan Tidak Percaya

Percaya Dan Tidak Percaya


Gue adalah orang yang mudah percaya sama orang lain, apalagi orang yang baru aja gue kenal. Nggak tahu alasan pastinya kenapa bisa begitu. Mungkin gue selalu mikir semua orang itu ditakdirkan menjadi orang baik. Nggak mesti dari mana asalnya, suku apa, punya pacar atau nggak. Gue akan percaya beitu saja apa yang mereka katakan. Itulah […]

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita


Apakah cinta mu yang dulu selalu saja teringat dalam mimpi ketika malam tiba?. Bayang-bayang mantan selalu menghampiri mu ketika kamu mencari cinta baru, dan apakah mantan kamu itu merasa bahagia saat melepas kamu yang menangis penuh derita?. Jika iya, nasib kita sama *edisicurhat.

De Gerimis Absurditories

De Gerimis Absurditories


Lagu yang mewakili hari itu adalah lagu band asal Malaysia, Slam, yang berjudul Gerimis Mengundang. Hari minggu gerimis membasahi Tangerang dengan air hujan, termasuk rumah gue, untung rumah gue ada atapnya kalo ngga ada, yah itu bukan rumah dong *yaelah. Kebetulan di rumah gue kala itu ada acara arisan, jadi para tamu berdatangan menyambut undangan […]

The Moment Of Love Song

The Moment Of Love Song


Kemarin siang gue hendak pergi menemui Afa, gadis yang sering gue omongin di blog ini, di salah satu mall di Karawaci, Tangerang. Rencananya gue akan menjemput Afa di rumahnya yang kebetulan dekat dengan mall tersebut menggunakan motor kesayangan gue, iya si shogun. Shogun emang benar-benar kekasih sejati, selalu ada untuk semua rasa, rasa dimana kau […]

Alasan Absurd Yang Biasa Diucapkan Cewek Untuk Memutuskan Pasangannya


Menurut survey yang gue coba tanyakan kepada beberapa orang dan juga mengambil dari pengalaman pedih gue sendiri, menyatakan bahwa sedikitnya 60 % hubungan pasangan berakhir dan diakhiri oleh seorang cewek. Cewek lebih mudah mengatakan kata sakti yang membuat hati cowok terluka, “kita putus ya, tut..tut..tut” telepon dimatikan dan kami pun terputus *eh curhat*. Banyak alasan yang digunakan oleh […]