Tag Archive | Kita

5 Menit 2 Hari

5 Menit 2 Hari


Menikmati cinta seperti kopi hitam Manis tapi menyisakan kepahitan Selalu saja membuat ketagihan Walau kandas tak tertahan Lagu dan rasa yang tertawan Menyanyi dengan penuh tekanan Suara tersendat secara perlahan Mengaum karena ketidakcocokan

Memory Of Mantan

Memory Of Mantan


Pagi kemarin, kami para kontrakter (baca: orang-orang yang ngontrak) membersihkan rumah, terutama baju-baju kami yang bertebaran diruang tamu. Asal kalian tau, pakaian kami itu udah kaya anak jalanan yang punya rumah tapi nggak mau masuk ke rumahnya, yah digeletakin begitu aja di lantai. Si mbok, yang selalu membersihkan rumah dan mencuci baju kami pun selalu meletakan […]

Happy Anniversary Untuk Kita


“Ini hari jadi kita ya?” gue bertanya dan sebuah anggukan itulah jawab dari dirimu. Gue ngga nyangka sebegitu cepatnya waktu mengalir membiaskan kita berdua. Sepertinya baru kemarin kita membina hubungan ini, 18 Juli 2013. Sebegitu senangnya kita dalam kisah ini sehingga pasir dalam jam pasir itu turun dengan begitu derasnya, karena hubungan kita yang begitu besar. Khayal […]

Kekasih Sebelas Hari


Gue : Emang cerita apa ke “AM”? HU : Crita ap??? Gue : Ko “R” bilang kamu lagi deket sama temen 1 organisasi? HU : Ough itu lg dkt aja aku sama anak pramuka Gue : Emg dkt ama siapa? HU : Kamu lah tapi blum tau “R”, yg tau cuma “AM” sama “AR”,, Itu […]