Iklan

Tag Archive | kenangan

Musik Mabuk Mantan

Musik Mabuk Mantan


Musik adalah ilmu dan seni dari kombinasi ritmis nada-nada, vokal maupun instrumental, yang melibatkan melodi dan harmoni untuk mengekspresikan apa saja yang memungkinkan, namun khususnya bersifat emosional. Dewasa ini musik sudah menjadi bagian dalam kehidupan manusia, gue salah satunya, maksudnya salah satu manusia dan penyuka musik juga.

Memory Of Mantan

Memory Of Mantan


Pagi kemarin, kami para kontrakter (baca: orang-orang yang ngontrak) membersihkan rumah, terutama baju-baju kami yang bertebaran diruang tamu. Asal kalian tau, pakaian kami itu udah kaya anak jalanan yang punya rumah tapi nggak mau masuk ke rumahnya, yah digeletakin begitu aja di lantai. Si mbok, yang selalu membersihkan rumah dan mencuci baju kami pun selalu meletakan […]

The Kill : Ini Permainan Kami

The Kill : Ini Permainan Kami


Dulu masa SMP gue berlangsung indah loh. Indah karena otak gue nggak terlalu banyak mikir. Mikirin masa depan, mikirin pelajaran, dan mikirin cinta. Di otak gue yang ada tuh cuma pikiran ‘besok main apa yah?”. Nggak ribet kaya sekarang, selalu mikir besok makan apa, makan nya pake apa, bayarnya gimana. Dulu waktu kelas tiga smp […]

Kamu Mantan Aku Bekas

Kamu Mantan Aku Bekas


Akhir-akhir ini gue selalu merasa sendiri. Terbuang jauh dalam sebuah perasaan, yaitu cinta. Sejak gue gagal dalam kisah percintaan dulu dan pasrah dirubah olehnya menjadi seorang mantan. Mantan yang sudah tak dianggap lagi. Kadang diacuhkan layaknya bekas. Sering timbul pertanyaan dalam diri ini, ‘Gue mantan ataukah hanya bekas?’. Gue melewati berbagai malam minggu dengan status jomblo loh (eh agak […]

Mengenang Mantan (Via Lagu)


                Galau yuk?. Itu adalah pertanyaan pembuka pada postingan gue kali ini. Kita galau bersama-sama yuk dan siapa tau kita bisa berjodoh. Eh jadi modus gini yah. Sebenernya dari dulu gue mau bikin posting ini, karena jadwal syuting jadi molor deh. Syuting apa??? syuting jadi abdi negara yang […]

Jalan Kenangan


Kulewati lagi, Jalan kenangan itu, Jalan kita dulu, Tempat kita berdua, Tertawa bersama, Diam bersama,

Lemari Kenangan


Lemari itu, Lemari kenangan, Kenangan indah~ Kenangan berdua, Canda tawa, Sedih duka~