Tag Archive | kamu

(Te) – man – (Tan)

(Te) – man – (Tan)


Apakah salah jika kita berteman dengan mantan ?. Survey membenarkan bahwa 90 persen pacaran berawal dari pertemanan. Bener?, apa kamu setuju?. Mau contoh ?, gue akan mengajukan diri sebagai contoh #narsis. Jadi gue pacaran udah (baru) empat kali. Dan ke-empat orang khilaf itu semua berawal dari seorang teman. Yang pertama adalah seorang gadis dari dunia SMP, gue berteman […]

Hei Gadis Penyuka Permen

Hei Gadis Penyuka Permen


…… Kutatap mata nan indah disana., Dia sedang tersenyum manis kemudian melihatku., Aku memalingkan mata, ku malu., Baru kali itu kurasa perasaan aneh dalam diri ini,. Temanku mempertemukan wajah kami akhirnya., Tangan mulusnya menyentuh tanganku yang sekasar pasir ., Dia ucap sebuah nama yang memijar dihati., Ku diam, ternya dia juga, diam di pikiran ku.,

Jadi Jomblo Juga Ada Untungnya Loh


Kamu jomblo ??, heh, iya kamu yang lagi baca tulisan ini. Eh jangan pura-pura ga nyadar deh hehe. Mungkin banyak dari kalian pasti bilang jomblo itu ga enak. Ga ada pasangan, ga ada yang perhatian, di sms in sih setiap hari tapi sama operator (eh malah curhat). Tapi setelah ditelisik-telisik ada loh keuntungan saat menjadi […]

Jodohku Bukan Dirimu


Aku dan semua kenangan kita Kamu dan semua rasa yang ku punya Tertinggal dalam uraian kata Hilang bak matahari di malam hari Rasa yang tak kamu balas Cinta yang tak bisa kuraih Terkenang kisah lama yang perih Kini mulai terulang kembali

I am a friendzoneholic

I am a friendzoneholic


Saat kalian memasuki lingkungan baru, kalian pasti akan mencoba untuk memperkenalkan diri. Siapakah diri kalian sebenarnya. Itu juga akan menjadi kebiasaan buat gue ketika memasuki lingkungan baru, dalam hal ini lingkungan percintaan. Misal gue ketemu seorang wanita yang menarik hati gue untuk berkenalan dengannya, nah berikut kata-kata yang bakal keluar dari mulut gue : ‘Hei, […]

Jodohku Berasal Dari Rumahku Dilahirkan ?


Gue sedang duduk di teras ketika perempuan itu datang. Perempuan berbaju putih seputih kulitnya. Dia berjalan mendekat, menghampiri gue. Tiba-tiba menatap mata gue dan berkata ‘Kamu itu jodohku’. Gue termenung kaget. Dia tersenyum kemudian berlalu. ‘Dia siapa?’, pertanyaan yang mengiringi mata gue melihatnya masuk rumah ini. ………. Gue dan keluarga sedang bertamu di sebuah rumah […]

Kau Alihkan Cintaku


Telepon mu berbunyi dan itu dari aku Suara mu tak semanis dulu Melamun, hanya jawaban iya iya saja Sendiri yang kamu inginkan Tak mau punya seseorang tuk menemani Kamu belum siap, itupun juga untuk ku

Happy Anniversary Untuk Kita


“Ini hari jadi kita ya?” gue bertanya dan sebuah anggukan itulah jawab dari dirimu. Gue ngga nyangka sebegitu cepatnya waktu mengalir membiaskan kita berdua. Sepertinya baru kemarin kita membina hubungan ini, 18 Juli 2013. Sebegitu senangnya kita dalam kisah ini sehingga pasir dalam jam pasir itu turun dengan begitu derasnya, karena hubungan kita yang begitu besar. Khayal […]

Wanita Serius Sama Kamu Itu Seperti Apa Sih ???


Hai, hai, selamat datang di aiendyu.com kawan-kawan. Gimana kabarnya nih, sehat bukan?. Oh iya bulan juni 2014 gue baru publish dua posting yaitu Ketika Otak Dan Benak Berbicara (Absurd Talking)  dan Sayang Dalam Tanya. Mau bahas apa lagi yah?, hmm gue mikir dengan cadangan otak dan munculah sebuah tema “Gimana Sih Wanita Yang Serius Sama Kamu??”. Terimakasih […]

Sayang Dalam Tanya


Aku orang yang mudah mengatakan kata ‘sayang’ Dan kadang terlupakan siapa aku ini Ketika ku ingat, aku melupakan ‘sayang’ itu