Tag Archive | Jomblotips

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita


Apakah cinta mu yang dulu selalu saja teringat dalam mimpi ketika malam tiba?. Bayang-bayang mantan selalu menghampiri mu ketika kamu mencari cinta baru, dan apakah mantan kamu itu merasa bahagia saat melepas kamu yang menangis penuh derita?. Jika iya, nasib kita sama *edisicurhat.

7 Cara Menjadi Dewasa

7 Cara Menjadi Dewasa


Apa sih dewasa itu?. Dewasa adalah melakukan sesuatu dengan cara berpikir sebelum bertindak dan mampu menempatkan segala sesuatunya pada tempatnya. Menurut ilmu psikologi, Dewasa adalah periode perkembangan yang bermula pada akhir usia belasan tahun atau awal usia duapuluhan tahun dan yang berakhir pada usia tugapuluhan tahun. Ini adalah masa pembentukan kemandirian pribadi dan ekonomi, masa perkembangan karier, […]

Cara Menghapus Album U2 Di Iphone


“Loh kapan gue download lagu ini?”, “Loh kapan gue masukin lagu ini ke Iphone?“. Beberapa pertanyaan itu pasti pernah ada di benak kalian pengguna iphone, kalo nggak ada berarti cuma gue doang yah *kasian*. Sebagai salah satu pengguna HP buah apel ini, gue merasa risih dengan adanya album lagu dari band yang nggak terlalu gue […]

Tips Foto Groufie Agar Lebih Menarik


Groufie apa sih?. Groufie merupakan singkatan group selfies. Jika selfie adalah memotret narsis diri sendiri, maka kata groufie berarti selfie dalam grup atau berkelompok. Bagi penutur asli bahasa Inggris, mungkin kata groufie terdengar agak aneh. Dan hal itu wajar saja terjadi karena yang memopulerkan groufie adalah Huawei Technologies, produsen ponsel pintar terbesar ketiga dunia asal […]

Kepanikan : Penyebab dan Cara Mengatasinya


“Ahhhhh!!!!! Apa yang harus gue lakukan …….” Kata-kata diatas sering banget gue ucapin pas gue lagi panik. Malah setelah dipikir-pikir sering banget gue mengalami kepanikan. Contoh nya pas ditinggalin kamu *ngelirik foto mantan*. Ehhh, jadi pengen ngeshare disini tentang kepanikan dan bagaimana sih cara mengatasinya. Semoga dapat membantu kalian juga ya. Panik apasih?. Kalo kalian […]

5 Aplikasi Yang Disarankan Untuk Android Kamu


Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Salah satu penyebab mengapa sistem operasi Android begitu gampangnya diterima pasar dan dengan begitu cepatnya menjadi “raja” adalah […]

Stress : Penyebab, Gejala dan Solusi


Stress sering dialami banyak orang karena gaya hidup masa kini yang serba cepat. Dengan cara yang sederhana, Stress dapat didefinisikan sebagai keadaan mental yang diakibatkan dari ketegangan. Kalian mungkin tidak menyadarinya, gejala stress dapat mempengaruhi kesehatan. Kalian mungkin berpikir penyakit yang harus disalahkan untuk sakit kepala yang mengganggu, insomnia atau produktivitas yang berkurang di tempat kerja. […]

Tips Mengakhiri Pembicaraan Membosankan di Telepon


Telepon adalah salah satu alat komunikasi untuk menyampaikan pesan dari satu pihak ke pihak lain. Berkomunikasi dengan orang yang ingin kita ajak berkomunikasi baik untuk penyampaian pesan, pertukaran informasi atau untuk saling menyapa, mepererat tali silaturahmi cukup dengan menelpon saja tanpa perlu bertatap muka. Dengan hadirnya telepon, komunikasi dinilai mudah untuk dilakukan. Telepon membuat kita dapat merasakan […]

Tanda Pria Tidak Serius Dengan Anda

Tanda Pria Tidak Serius Dengan Anda


Hei para sahabat jomblo yang budiman dan senang membantu ibu di dapur. Gimana kabarnya?. Siap untuk digoyang? #ngawur. Kemarin gue sempat posting tentang “Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Anda”, nah kali ini gue mau bahas tentang kebalikannya. Pasti diantara kalian ada yang bertanya “Kalo tanda pria yang ngga serius gimana sih?”, yuk mari kita […]

Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Anda


Hai para pembaca setia, masih di jomblogger, sebuah blog yang absurdnya itu loh mulai seperti si Empunya blog. Eh gimana nih kabarnya? semoga sehat sentosa yah. Gue pengen teriak trus kalian nyahut yah, key “Hei seksi ledeeh” *kalian nyahut*, oke kali ini gue mau membahas bagaimana tentang pria dan tentang hubungannya dengan wanita. Posting ini […]