Iklan

Tag Archive | jomblo

7 Hikmah Diselingkuhin

7 Hikmah Diselingkuhin


Selingkuh, satu kata yang bisa menimbulkan satu bahkan banyak kenikmatan dan bisa juga menimbulkan satu bahkan banyak masalah karenanya. Didalam suatu hubungan, satu kata inipun merupakan hal yang sangat dilarang karena bisa merusak suatu hubungan baik yang sudah resmi ataupun belum resmi. Ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari perselingkuhan yang bisa menimpa siapa saja diantara […]

Jomblo Hingga Malaysia

Jomblo Hingga Malaysia


Malaysia adalah negara lain yang pernah gue singgahi selain Indonesia, ya iyalah. Gue pertama kali keluar negeri tepatnya 7 Desember 2013. Gue bersama 3 kawan, 2 senior dan 2 atasan melancong ke negeri seberang. Oh iya kebetulan tempat gue kerja ini adalah perbatasan Indonesia dan Malaysia. Jadi yah sekalian aja berliburnya ke luar negeri. Berlibur […]

Percaya Dan Tidak Percaya

Percaya Dan Tidak Percaya


Gue adalah orang yang mudah percaya sama orang lain, apalagi orang yang baru aja gue kenal. Nggak tahu alasan pastinya kenapa bisa begitu. Mungkin gue selalu mikir semua orang itu ditakdirkan menjadi orang baik. Nggak mesti dari mana asalnya, suku apa, punya pacar atau nggak. Gue akan percaya beitu saja apa yang mereka katakan. Itulah […]

Hanya Sebuah Bungkus Rokok

Hanya Sebuah Bungkus Rokok


….. Tadi siang saat gue pergi belanja di sebuah warung pinggir jalan, ada seorang mas-mas mesen rokok sama si bapak penjaga warung, dialog diantara mereka pun terjadi : Mas nya : “Pak, rokoknya dong dua yang manusia yah?” Bapak penjual : “Oh yang manusia ya, oke, bentar tak cari” Yang manusia?. Gue sempet mikir emang ada […]

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Mendapat Undangan Pernikahan Si Mantan


Mendegar mantan pacar hendak menikah boleh jadi menimbulkan situasi yang aneh dan pasti membuat kamu merasa tak nyaman, Apalagi kamu masih punya ‘sisa cinta’ kepadanya. Tapi gimana jika dia mengundangmu datang ke pernikahannya?. Tiba-tiba datang kepadamu surat undangan berbentuk hati dimana ada foto dia dan kekasihnya tersenyum melihatmu. Apakah kamu bersedia datang? atau hanya berlalu saja?, kalo berlalu mending […]

Jadi Jomblo Juga Ada Untungnya Loh


Kamu jomblo ??, heh, iya kamu yang lagi baca tulisan ini. Eh jangan pura-pura ga nyadar deh hehe. Mungkin banyak dari kalian pasti bilang jomblo itu ga enak. Ga ada pasangan, ga ada yang perhatian, di sms in sih setiap hari tapi sama operator (eh malah curhat). Tapi setelah ditelisik-telisik ada loh keuntungan saat menjadi […]

Delapan Alasan Menjadi Jomblo


Hai selamat siang teman-temanku yang jomblo :D. Hayooo gimana malam minggu kemarin? sepi, sunyi, dan sendirikah kalian?. Kalo gue sih nonton siaran bola dong. Walaupun tim paporit gue ga menang, yah yang penting gue bisa ngabisin malam kelabu untuk jomblo ini. Nah kalo bolanya abis yah gue langsung tidur terus berusaha mimpi pacaran sama Pevita […]