Iklan

Tag Archive | hubungan

7 Hikmah Diselingkuhin

7 Hikmah Diselingkuhin


Selingkuh, satu kata yang bisa menimbulkan satu bahkan banyak kenikmatan dan bisa juga menimbulkan satu bahkan banyak masalah karenanya. Didalam suatu hubungan, satu kata inipun merupakan hal yang sangat dilarang karena bisa merusak suatu hubungan baik yang sudah resmi ataupun belum resmi. Ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari perselingkuhan yang bisa menimpa siapa saja diantara […]

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat


Dalam setiap hubungan percintaan, pertikaian sudah menjadi hal biasa. Perselisihan ada bukan untuk diperdebatkan siapa yang salah dan benar namun lebih kepada belajar mencari solusi/bertukar pikiran untuk menaikan kualitas hubungan. Namun sayangnya dalam sebuah hubungan ada sebuah peraturan nggak tertulis yang membuat cowok serba salah yaitu pertama cewek selalu benar, kedua apabila cewek salah maka […]

Kekerasan Dalam Hubungan Teman

Kekerasan Dalam Hubungan Teman


…0.0… ‘KDHT’, ungkapan itu tercetus begitu saja dari mulutnya ketika gue lagi telponan dengan sesama wordpresser (sebutan gue untuk blogger di wordpress). KDHT itu menurut dia adalah singkatan dari Kekerasan Dalam Hubungan Teman, mungkin satu produk dengan Kekerasan Dalam Hubungan Rumah Tangga (KDRT) yah. Emang sih dalam hubungan rumah tangga harus ada yang keras, eh, misal pondasinya […]

Tirani Rasa


…… Pernahkah kamu tidak dihiraukan ???,. Didiamkan walau sedang bersama,. Berkata bercerita tetapi kemudian hanya dijawab anggukan kepala,. Ketidaksamaan yang terus melekat,. Ikatan yang terhubung tanpa kejelasan,. Bertahan tapi tak tahu arah tujuan,. Ingin berhenti tak tahu caranya,. Melupakan, besoknya selalu ada cinta,.

Happy Anniversary Untuk Kita


“Ini hari jadi kita ya?” gue bertanya dan sebuah anggukan itulah jawab dari dirimu. Gue ngga nyangka sebegitu cepatnya waktu mengalir membiaskan kita berdua. Sepertinya baru kemarin kita membina hubungan ini, 18 Juli 2013. Sebegitu senangnya kita dalam kisah ini sehingga pasir dalam jam pasir itu turun dengan begitu derasnya, karena hubungan kita yang begitu besar. Khayal […]

Absurdnya Hubungan Kami


Hai sahabat aiendyu yang disayangi oleh pacarnya. Gimana hari ini kabar kalian semua?, masih disayang pacar kan? apa udah putus sama pacarnya?, telpon gue yah kalo udah putus #ehmodus. Gue mau menceritakan sebuah cerita nih, karena itu cerita yah diceritakan, kalo itu kisah baru dikisahkan, eh ini jadi bahas yang ga penting yah.

Tanda Pria Tidak Serius Dengan Anda

Tanda Pria Tidak Serius Dengan Anda


Hei para sahabat jomblo yang budiman dan senang membantu ibu di dapur. Gimana kabarnya?. Siap untuk digoyang? #ngawur. Kemarin gue sempat posting tentang “Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Anda”, nah kali ini gue mau bahas tentang kebalikannya. Pasti diantara kalian ada yang bertanya “Kalo tanda pria yang ngga serius gimana sih?”, yuk mari kita […]