Iklan

Tag Archive | Hati

Cinta Yang Terlambat Terucap

Cinta Yang Terlambat Terucap


>>> Cinta itu sebuah rasa yang harus diungkapkan ya kan kawan?. Tapi entah mengapa begitu sulit mengatakan satu kata itu diantara kata aku dan dia. Selalu saja merasa ragu dan tak berani memberi tahu dia apa yang sebenarnya hati ini mau.

Akhir Sebuah Kisah

Akhir Sebuah Kisah


…….. Kala malam indah penuh cahaya Hati yang kau tinggalkan gelap gulita Kisah terjalin selalu penuh canda Berakhir seperti penuh rekayasa Aku bukan dan kamu bukan Kita bukan kisah yang diharapkan Masa yang kita sebut pernikahan Cuma ucapan dan akan jadi kenangan

Hadiah Untuk Sang Mantan


Kamu pasti pernah memberi hadiah kepada seseorang yang dahulu kamu cintai. Orang yang dulu selalu ada untukmu, tapi kini menghilangkan kamu seutuhnya dari pikiran dia. Seorang mantan yang banyak tahu tentang dirimu. Mantan yang bertahun-tahun berjuang bersamamu. Apakah kamu masih bersedia memberikannya hadiah?. Kalo kamu nanya pertanyaan tadi kepada gue. Gue akan jawab “Iya”. Alasan kenapa gue memberikannya hadiah karena […]

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Mendapat Undangan Pernikahan Si Mantan


Mendegar mantan pacar hendak menikah boleh jadi menimbulkan situasi yang aneh dan pasti membuat kamu merasa tak nyaman, Apalagi kamu masih punya ‘sisa cinta’ kepadanya. Tapi gimana jika dia mengundangmu datang ke pernikahannya?. Tiba-tiba datang kepadamu surat undangan berbentuk hati dimana ada foto dia dan kekasihnya tersenyum melihatmu. Apakah kamu bersedia datang? atau hanya berlalu saja?, kalo berlalu mending […]

Ketika Otak Dan Benak Berbicara (Absurd Talking)


Suatu ketika sebuah otak dan benak sedang gelisah, beneran gelisah loh, bukan geli geli basah ya. Mereka berdua sedang galau. Galau akan perasaan si pemiliknya. Dan akhirnya mereka berdua memulai sebuah obrolan : Benak : “Hei tak, lo lagi sibuk ga?” Otak : “Gue sih selalu sibuk nak, tapi sekarang agak berkurang karena pak ketua […]

Aiendyu (Part 4) : Menyuarakan Hati


  Pagi yang cerah di bulan kelabu. Kenapa gue sebut bulan kelabu? Karena bulan ini adalah bulan Februari, inget yah pake “F” bukan “P”. Tau kan bulan Februari ada apa?. Iya bulan ini adalah bulan dimana cinta bermekaran dan panah asmara saling menyerang di medan cinta #lebay. Hanya di bulan ini ada “Hari Kasih Sayang” […]

Kau Buat Ku Lebih Berarti


Ingatanku telah lumpuh, Tentang semua rasa, Mengenang yang tak ada, Dan kini kau hadir, Terdampar di hati, Jatuh di setiap pikiranku,