Iklan

Tag Archive | gue

Jomblo Hingga Malaysia

Jomblo Hingga Malaysia


Malaysia adalah negara lain yang pernah gue singgahi selain Indonesia, ya iyalah. Gue pertama kali keluar negeri tepatnya 7 Desember 2013. Gue bersama 3 kawan, 2 senior dan 2 atasan melancong ke negeri seberang. Oh iya kebetulan tempat gue kerja ini adalah perbatasan Indonesia dan Malaysia. Jadi yah sekalian aja berliburnya ke luar negeri. Berlibur […]

Telat Mikir : Penyebab dan Cara Mengatasinya


  ….. “To ngerti kan?” terus selalu gue jawab “Eh apa yah tadi, coba ulangi”, dia ulangi gue terbengong-bengong dan lantas berkata “Owwh coba ulangi lagi dong”. Kemudian bekas merah panas ada dipipi gue. Dan kami putus. Telat mikir atau telmi adalah sebutan untuk sebagian orang, contohnya gue, yang lambat dalam proses pemikiran yang pasti […]

Hanya Sebuah Bungkus Rokok

Hanya Sebuah Bungkus Rokok


….. Tadi siang saat gue pergi belanja di sebuah warung pinggir jalan, ada seorang mas-mas mesen rokok sama si bapak penjaga warung, dialog diantara mereka pun terjadi : Mas nya : “Pak, rokoknya dong dua yang manusia yah?” Bapak penjual : “Oh yang manusia ya, oke, bentar tak cari” Yang manusia?. Gue sempet mikir emang ada […]

Delapan Alasan Menjadi Jomblo


Hai selamat siang teman-temanku yang jomblo :D. Hayooo gimana malam minggu kemarin? sepi, sunyi, dan sendirikah kalian?. Kalo gue sih nonton siaran bola dong. Walaupun tim paporit gue ga menang, yah yang penting gue bisa ngabisin malam kelabu untuk jomblo ini. Nah kalo bolanya abis yah gue langsung tidur terus berusaha mimpi pacaran sama Pevita […]

Happy Anniversary Untuk Kita


“Ini hari jadi kita ya?” gue bertanya dan sebuah anggukan itulah jawab dari dirimu. Gue ngga nyangka sebegitu cepatnya waktu mengalir membiaskan kita berdua. Sepertinya baru kemarin kita membina hubungan ini, 18 Juli 2013. Sebegitu senangnya kita dalam kisah ini sehingga pasir dalam jam pasir itu turun dengan begitu derasnya, karena hubungan kita yang begitu besar. Khayal […]

Akhirnya Dia Menerima Cinta Gue


Kemarin pagi, mata gue terbuka seutuhnya dan seketika itu gue melihat langit-langit kamar yang diterangi lampu yang agak redup. Mata gue pun berlanjut melihat sekeliling kamar, disamping gue tergeletak dua orang teman gue, sedang tertidur pulas. Kemudian gue mengambil handphone gue yang selalu gue letakkan disamping kasur. Gue melihat jam di screensaver handphone dan ternyata saat itu  sudah jam setengah lima. Gue […]

Ketika Otak Dan Benak Berbicara (Absurd Talking)


Suatu ketika sebuah otak dan benak sedang gelisah, beneran gelisah loh, bukan geli geli basah ya. Mereka berdua sedang galau. Galau akan perasaan si pemiliknya. Dan akhirnya mereka berdua memulai sebuah obrolan : Benak : “Hei tak, lo lagi sibuk ga?” Otak : “Gue sih selalu sibuk nak, tapi sekarang agak berkurang karena pak ketua […]