Iklan

Tag Archive | foto

Jomblo Hingga Malaysia

Jomblo Hingga Malaysia


Malaysia adalah negara lain yang pernah gue singgahi selain Indonesia, ya iyalah. Gue pertama kali keluar negeri tepatnya 7 Desember 2013. Gue bersama 3 kawan, 2 senior dan 2 atasan melancong ke negeri seberang. Oh iya kebetulan tempat gue kerja ini adalah perbatasan Indonesia dan Malaysia. Jadi yah sekalian aja berliburnya ke luar negeri. Berlibur […]

Memory Of Mantan

Memory Of Mantan


Pagi kemarin, kami para kontrakter (baca: orang-orang yang ngontrak) membersihkan rumah, terutama baju-baju kami yang bertebaran diruang tamu. Asal kalian tau, pakaian kami itu udah kaya anak jalanan yang punya rumah tapi nggak mau masuk ke rumahnya, yah digeletakin begitu aja di lantai. Si mbok, yang selalu membersihkan rumah dan mencuci baju kami pun selalu meletakan […]

Tips Foto Groufie Agar Lebih Menarik


Groufie apa sih?. Groufie merupakan singkatan group selfies. Jika selfie adalah memotret narsis diri sendiri, maka kata groufie berarti selfie dalam grup atau berkelompok. Bagi penutur asli bahasa Inggris, mungkin kata groufie terdengar agak aneh. Dan hal itu wajar saja terjadi karena yang memopulerkan groufie adalah Huawei Technologies, produsen ponsel pintar terbesar ketiga dunia asal […]

Kepanikan : Penyebab dan Cara Mengatasinya


“Ahhhhh!!!!! Apa yang harus gue lakukan …….” Kata-kata diatas sering banget gue ucapin pas gue lagi panik. Malah setelah dipikir-pikir sering banget gue mengalami kepanikan. Contoh nya pas ditinggalin kamu *ngelirik foto mantan*. Ehhh, jadi pengen ngeshare disini tentang kepanikan dan bagaimana sih cara mengatasinya. Semoga dapat membantu kalian juga ya. Panik apasih?. Kalo kalian […]

Aiendyu (Part 3) : Sebuah Foto Usang


Gue teringat pada Aini saat baca buku ini, si pembuat buku ini, si penanam benih cinta di hati. Gue sekarang terserang penyakit cinta, penyakit yang disebut malarindu,, eh alay banget yah, hehe. Gue kangen dia, entah kini dia merasakan yang hal yang sama atau tidak, entahlah.

Tips Foto Selfie Biar Lebih Menarik


Apa sih ‘Selfie’ itu ? Selfie (self photography)  secara harfiah seringkali diartikan sebagai aktivitas memotret diri sendiri atau narsisme. jika ditelusuri lebih dalam pengertian ‘Selfie’ menurut referensi pustakawan Britania adalah “sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone atau webcam yang kemudian diungguh ke situs web media sosial. Mengunggah foto selfie melalui akun jejaring sosial seperti Twitter, […]