Iklan

Tag Archive | dewasa

The Idol’s Gangway

The Idol’s Gangway


Gue adalah orang yang malas banget sarapan. Dari kecil jarang banget sarapan, bukan karena emak gue jarang buatin sarapan atau nggak ada makanan di pagi hari. Alasannya karena suasana pagi membuat gravitasi kasur akan selalu lebih kuat sehingga badan ini susah untuk bangun *eh. Jadi kalo bisa bangun, yah itu mepet dengan kegiatan selanjutnya misalnya aja […]

7 Cara Menjadi Dewasa

7 Cara Menjadi Dewasa


Apa sih dewasa itu?. Dewasa adalah melakukan sesuatu dengan cara berpikir sebelum bertindak dan mampu menempatkan segala sesuatunya pada tempatnya. Menurut ilmu psikologi, Dewasa adalah periode perkembangan yang bermula pada akhir usia belasan tahun atau awal usia duapuluhan tahun dan yang berakhir pada usia tugapuluhan tahun. Ini adalah masa pembentukan kemandirian pribadi dan ekonomi, masa perkembangan karier, […]

TV, Jasamu Kini Tiada


Barusan gue iseng-iseng ngebuka youtube, pengen tau apasih yang lagi ngetren. Gue klik lah tab popular on youtube. Dan gue menemukan video diatas, yang mana adalah sebuah lagu plesetan dari lagu hymne guru tentang kritik Siaran televisi kepada Pemerintah. Begini lirik lagu tersebut : Kita jadi bisa pacaran dan ciuman karena siapa??? Kita jadi tau masalah artis cerai […]