Tag Archive | cinta

Alasan Absurd Yang Biasa Diucapkan Cewek Untuk Memutuskan Pasangannya


Menurut survey yang gue coba tanyakan kepada beberapa orang dan juga mengambil dari pengalaman pedih gue sendiri, menyatakan bahwa sedikitnya 60 % hubungan pasangan berakhir dan diakhiri oleh seorang cewek. Cewek lebih mudah mengatakan kata sakti yang membuat hati cowok terluka, “kita putus ya, tut..tut..tut” telepon dimatikan dan kami pun terputus *eh curhat*. Banyak alasan yang digunakan oleh […]

Akhir Sebuah Kisah

Akhir Sebuah Kisah


…….. Kala malam indah penuh cahaya Hati yang kau tinggalkan gelap gulita Kisah terjalin selalu penuh canda Berakhir seperti penuh rekayasa Aku bukan dan kamu bukan Kita bukan kisah yang diharapkan Masa yang kita sebut pernikahan Cuma ucapan dan akan jadi kenangan

9 Hal Yang Tak Ternilai Dengan Uang


Zaman sekarang uang adalah sesuatu yang penting. Karena uang kita bisa makan, karena uang kita bisa sekolah, dan karena uang kita bisa segalanya. Masih banyak orang yang lebih mementingkan uang dari pada sekitarnya, sehingga melakukan banyak cara untuk mendapatkan banyak uang, baik secara halal maupun haram. Jangan sesekali beranggapan bahwa segala sesuatunya dapat dibeli dengan uang ya […]

Aku Mau Denganmu


……… Lihat langkah ku dan perhatikan Semua menuju kearah mu Suka duka yang terjadi Hanya dirimu yang ku pilih Memilih atau terpilih dengan kata “Aku hanya mau denganmu” Bukan dengan ucapan belaka Bukan dengan cinta yang terpaksa

Memory Of Mantan

Memory Of Mantan


Pagi kemarin, kami para kontrakter (baca: orang-orang yang ngontrak) membersihkan rumah, terutama baju-baju kami yang bertebaran diruang tamu. Asal kalian tau, pakaian kami itu udah kaya anak jalanan yang punya rumah tapi nggak mau masuk ke rumahnya, yah digeletakin begitu aja di lantai. Si mbok, yang selalu membersihkan rumah dan mencuci baju kami pun selalu meletakan […]

(Te) – man – (Tan)

(Te) – man – (Tan)


Apakah salah jika kita berteman dengan mantan ?. Survey membenarkan bahwa 90 persen pacaran berawal dari pertemanan. Bener?, apa kamu setuju?. Mau contoh ?, gue akan mengajukan diri sebagai contoh #narsis. Jadi gue pacaran udah (baru) empat kali. Dan ke-empat orang khilaf itu semua berawal dari seorang teman. Yang pertama adalah seorang gadis dari dunia SMP, gue berteman […]

Lagu Ini Untukmu


Kelorku Untuk Kolormu

Kelorku Untuk Kolormu


Sekitar tahun 2004-an, waktu gue masih unyu-unyu dengan seragam merah putih, di Indonesia sedang heboh akan beberapa kejadian mistis loh. Salah satu nya adalah berita burung tentang sesosok makhluk yang hanya memakai underwear berwarna hijau. Orang-orang memanggilnya dengan sebutan ‘Kolor Ijo’. Kolor ijo adalah manusia yang menjadi makhluk jadi-jadian untuk menuntut ilmu hitam, soalnya kalau […]

Hei Gadis Penyuka Permen

Hei Gadis Penyuka Permen


…… Kutatap mata nan indah disana., Dia sedang tersenyum manis kemudian melihatku., Aku memalingkan mata, ku malu., Baru kali itu kurasa perasaan aneh dalam diri ini,. Temanku mempertemukan wajah kami akhirnya., Tangan mulusnya menyentuh tanganku yang sekasar pasir ., Dia ucap sebuah nama yang memijar dihati., Ku diam, ternya dia juga, diam di pikiran ku.,

Hadiah Untuk Sang Mantan


Kamu pasti pernah memberi hadiah kepada seseorang yang dahulu kamu cintai. Orang yang dulu selalu ada untukmu, tapi kini menghilangkan kamu seutuhnya dari pikiran dia. Seorang mantan yang banyak tahu tentang dirimu. Mantan yang bertahun-tahun berjuang bersamamu. Apakah kamu masih bersedia memberikannya hadiah?. Kalo kamu nanya pertanyaan tadi kepada gue. Gue akan jawab “Iya”. Alasan kenapa gue memberikannya hadiah karena […]