Iklan

Tag Archive | blogger

Jomblo Hingga Malaysia

Jomblo Hingga Malaysia


Malaysia adalah negara lain yang pernah gue singgahi selain Indonesia, ya iyalah. Gue pertama kali keluar negeri tepatnya 7 Desember 2013. Gue bersama 3 kawan, 2 senior dan 2 atasan melancong ke negeri seberang. Oh iya kebetulan tempat gue kerja ini adalah perbatasan Indonesia dan Malaysia. Jadi yah sekalian aja berliburnya ke luar negeri. Berlibur […]

Meraih Pahala Lewat Blog


  ……. Kalau kalian nanya alasan apa sehingga gue memutuskan untuk ngeblog, gue gak mau jawab ntar kalian nyontek lagi, eh becanda yah hehe. Gue juga nggak tau pasti alasan apa yang mendasari gue untuk berurusan dengan keyboard di HP maupun laptop. Awal pertama ngeblog, gue cuma ikut-ikutan aja temen gue yang ngeblog. Trus lama-lama ada […]

Pengumuman Pemenang Anniversary Giveaway


Hai selamat pagi sodara-sodaraku para blogger yang budiman dan selalu menjaga postingnya. Gimana kabar kalian???, udah siap mendengar kabar baik dan kabar buruk belum ?. Kabar baik buat yang menang, kabar buruk buat gue, soalnya gue ga bakal menang *eh. Giveaway yang gue adain untuk mewarnai hari jadi gue dan worpress akhirnya benar-benar selesai. Setelah 35 […]

Aku Sayang Kamu (Versi Absurd)


Hai kawan aiendyu.com yang budiman dan sering membantu ibu, gimana kabarnya sehat bukan?. Moga-moga kita selalu diberi kesehatan yah. Sesuai judul diatas gue mau buat parody dari karya sastra berjudul “Aku Sayang Kamu” dari salah satu temen wordpresser (re: blogger) yang bernama “Setia” yang pasti tentunya setia dengan semua selingkuhannya, eh itu becanda loh #piss. Sebelum kalian baca hasil […]

Akhirnya Dia Menerima Cinta Gue


Kemarin pagi, mata gue terbuka seutuhnya dan seketika itu gue melihat langit-langit kamar yang diterangi lampu yang agak redup. Mata gue pun berlanjut melihat sekeliling kamar, disamping gue tergeletak dua orang teman gue, sedang tertidur pulas. Kemudian gue mengambil handphone gue yang selalu gue letakkan disamping kasur. Gue melihat jam di screensaver handphone dan ternyata saat itu  sudah jam setengah lima. Gue […]