Tag Archive | aku

Jodohku Bukan Dirimu


Aku dan semua kenangan kita Kamu dan semua rasa yang ku punya Tertinggal dalam uraian kata Hilang bak matahari di malam hari Rasa yang tak kamu balas Cinta yang tak bisa kuraih Terkenang kisah lama yang perih Kini mulai terulang kembali

Jodohku Berasal Dari Rumahku Dilahirkan ?


Gue sedang duduk di teras ketika perempuan itu datang. Perempuan berbaju putih seputih kulitnya. Dia berjalan mendekat, menghampiri gue. Tiba-tiba menatap mata gue dan berkata ‘Kamu itu jodohku’. Gue termenung kaget. Dia tersenyum kemudian berlalu. ‘Dia siapa?’, pertanyaan yang mengiringi mata gue melihatnya masuk rumah ini. ………. Gue dan keluarga sedang bertamu di sebuah rumah […]

Kau Alihkan Cintaku


Telepon mu berbunyi dan itu dari aku Suara mu tak semanis dulu Melamun, hanya jawaban iya iya saja Sendiri yang kamu inginkan Tak mau punya seseorang tuk menemani Kamu belum siap, itupun juga untuk ku

Aku Sayang Kamu (Versi Absurd)


Hai kawan aiendyu.com yang budiman dan sering membantu ibu, gimana kabarnya sehat bukan?. Moga-moga kita selalu diberi kesehatan yah. Sesuai judul diatas gue mau buat parody dari karya sastra berjudul “Aku Sayang Kamu” dari salah satu temen wordpresser (re: blogger) yang bernama “Setia” yang pasti tentunya setia dengan semua selingkuhannya, eh itu becanda loh #piss. Sebelum kalian baca hasil […]

Wanita Serius Sama Kamu Itu Seperti Apa Sih ???


Hai, hai, selamat datang di aiendyu.com kawan-kawan. Gimana kabarnya nih, sehat bukan?. Oh iya bulan juni 2014 gue baru publish dua posting yaitu Ketika Otak Dan Benak Berbicara (Absurd Talking)  dan Sayang Dalam Tanya. Mau bahas apa lagi yah?, hmm gue mikir dengan cadangan otak dan munculah sebuah tema “Gimana Sih Wanita Yang Serius Sama Kamu??”. Terimakasih […]

Sayang Dalam Tanya


Aku orang yang mudah mengatakan kata ‘sayang’ Dan kadang terlupakan siapa aku ini Ketika ku ingat, aku melupakan ‘sayang’ itu

Hey Cermin, Selamat Ulang Tahun !!!


Hey cermin? Iya dirimu di dalam cermin, Aku dengar kamu ulang tahun yah?. Dirimu hanya mengangguk dan tersenyum kecil. Selamat ulang tahun untuk mu hey cermin, Semoga barokah selalu hidupmu. Aku masih ingat ketika melihat dirimu kecil hey cermin, Melihat semua pertumbuhan yang terjadi pada dirimu. Mulai dari tinggimu, rambutmu, dan jenggotmu kini. Tapi aku […]

Harapan Dan Mantan


Ketika kita pacaran, Kita membuat banyak harapan, Harapan yang begitu indah, Harapan inilah harapan itulah, Mendiskripsikan cinta kita, Memimpikan masa depan,

Aiendyu : Kisah Ini Dimulai


Uhuk…uhuk. Hasyiim.. Hasyimmmm.. Debu ini sumpah dah, Debu-debu ini loh bikin gue bersin. Salah gue juga sih, niup buku yang penuh debu, langsung bertebaran dan kena muka gue.. haha

Kau Buat Ku Lebih Berarti


Ingatanku telah lumpuh, Tentang semua rasa, Mengenang yang tak ada, Dan kini kau hadir, Terdampar di hati, Jatuh di setiap pikiranku,