Iklan
66 Komentar

The Moment Of Love Song #2


moment cinta lagu

Mungkin dari kalian udah ada yang baca postingan gue yang sebelumnya yang berjudul The Moment Of Long Song, eh udah kan?, belum?, yaudah deh mending baca dulu nih >> (klik disini). Karena ini adalah cerita yang hampir sama. Kali ini bukan tentang sesorang yang pernah di hati selama tiga tahun itu, bukan dia, karena dia, karena dia begitu indah *padi* *ngaco*.

Kalian kenal Fatin Shidqia Lubis nggak?, kalo kenal, kenalin lah sama abang mu ini, udah terlalu lama jomblo loh *promo*. Jika kalian nggak kenal Fatin, mungkin kalian taunya dia adalah pemenang ajang pencarian bakat bernyanyi di Televisinya Pak Hary Tanoe. Kalo nggak salah Fatin udah menetaskan album pertamanya dan lagu yang menjadi hits adalah “Aku Memilih Setia”, bukan setia untuk menjomblo yah.

Continue Reading »

108 Komentar

Percaya Dan Tidak Percaya


percaya tidak percaya

Gue adalah orang yang mudah percaya sama orang lain, apalagi orang yang baru aja gue kenal. Nggak tahu alasan pastinya kenapa bisa begitu. Mungkin gue selalu mikir semua orang itu ditakdirkan menjadi orang baik. Nggak mesti dari mana asalnya, suku apa, punya pacar atau nggak. Gue akan percaya beitu saja apa yang mereka katakan. Itulah gue, polos polos imut, eeh.

Continue Reading »

55 Komentar

5 Menit 2 Hari


IMG_7502-0

Menikmati cinta seperti kopi hitam
Manis tapi menyisakan kepahitan
Selalu saja membuat ketagihan
Walau kandas tak tertahan

Lagu dan rasa yang tertawan
Menyanyi dengan penuh tekanan
Suara tersendat secara perlahan
Mengaum karena ketidakcocokan

Continue Reading »

156 Komentar

7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat


7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowok Bodoh Sesaat

Dalam setiap hubungan percintaan, pertikaian sudah menjadi hal biasa. Perselisihan ada bukan untuk diperdebatkan siapa yang salah dan benar namun lebih kepada belajar mencari solusi/bertukar pikiran untuk menaikan kualitas hubungan.

Namun sayangnya dalam sebuah hubungan ada sebuah peraturan nggak tertulis yang membuat cowok serba salah yaitu pertama cewek selalu benar, kedua apabila cewek salah maka ingatlah yang pertama. Aturan ini secara tidak langsung terimplementasi dalam keseharian hubungan kita.

Berikut ini adalah terjemahan dari peraturan yang dimiliki cewek gaes yang terangkum menjadi 7 Kalimat yang terbukti sakti membuat para cowok terlihat bodoh, cekidooot :

Continue Reading »

61 Komentar

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita


mantan

Apakah cinta mu yang dulu selalu saja teringat dalam mimpi ketika malam tiba?. Bayang-bayang mantan selalu menghampiri mu ketika kamu mencari cinta baru, dan apakah mantan kamu itu merasa bahagia saat melepas kamu yang menangis penuh derita?. Jika iya, nasib kita sama *edisicurhat.

29 Komentar

De Gerimis Absurditories


gerimis

Lagu yang mewakili hari itu adalah lagu band asal Malaysia, Slam, yang berjudul Gerimis Mengundang. Hari minggu gerimis membasahi Tangerang dengan air hujan, termasuk rumah gue, untung rumah gue ada atapnya kalo ngga ada, yah itu bukan rumah dong *yaelah. Kebetulan di rumah gue kala itu ada acara arisan, jadi para tamu berdatangan menyambut undangan di kala gerimis. Oh iya, malam sebelumnya (malam minggu) hujan deras loh, gue dan para jomblowers ramai-ramai bersujud syukur.

Para tamu kebanyakan berada di luar kota Tangerang, tapi masih dalam wilayah Jabode (Jakarta, Bogor, Depok). Eh bentar Bekasi juga deh, tapi kan Bekasi berada di luar planet, iya kan? *kemudian di keroyok warga bekasi*.

Continue Reading »

63 Komentar

The Moment Of Love Song


the moment of love song

Kemarin siang gue hendak pergi menemui Afa, gadis yang sering gue omongin di blog ini, di salah satu mall di Karawaci, Tangerang. Rencananya gue akan menjemput Afa di rumahnya yang kebetulan dekat dengan mall tersebut menggunakan motor kesayangan gue, iya si shogun. Shogun emang benar-benar kekasih sejati, selalu ada untuk semua rasa, rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku juga mimpiku #ehS07.

Karena si shogun lagi berjerawat dan mengalami pencoklatan akut, maka gue memutuskan membawanya kepada Dokter Cuci Motor (DCM), dokter dari segala kebersihan motor. Gue datang ke salah satu DCM dekat dengan rumah, gue letakkan shogun dan memberikannya kepada sang dokter. Sang dokter melihat dengan seksama si shogun dan kemudian melirik gue dengan pandangan penuh makna “Dasar cowok jorok, cowok pemalas, pasti jomblo”.

Continue Reading »