Iklan

Jomblotips

7 Hikmah Diselingkuhin

7 Hikmah Diselingkuhin


Selingkuh, satu kata yang bisa menimbulkan satu bahkan banyak kenikmatan dan bisa juga menimbulkan satu bahkan banyak masalah karenanya. Didalam suatu hubungan, satu kata inipun merupakan hal yang sangat dilarang karena bisa merusak suatu hubungan baik yang sudah resmi ataupun belum resmi. Ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari perselingkuhan yang bisa menimpa siapa saja diantara […]

7 Cara Menjadi Dewasa

7 Cara Menjadi Dewasa


Apa sih dewasa itu?. Dewasa adalah melakukan sesuatu dengan cara berpikir sebelum bertindak dan mampu menempatkan segala sesuatunya pada tempatnya. Menurut ilmu psikologi, Dewasa adalah periode perkembangan yang bermula pada akhir usia belasan tahun atau awal usia duapuluhan tahun dan yang berakhir pada usia tugapuluhan tahun. Ini adalah masa pembentukan kemandirian pribadi dan ekonomi, masa perkembangan karier, […]

Cara Menghapus Album U2 Di Iphone


“Loh kapan gue download lagu ini?”, “Loh kapan gue masukin lagu ini ke Iphone?“. Beberapa pertanyaan itu pasti pernah ada di benak kalian pengguna iphone, kalo nggak ada berarti cuma gue doang yah *kasian*. Sebagai salah satu pengguna HP buah apel ini, gue merasa risih dengan adanya album lagu dari band yang nggak terlalu gue […]

Telat Mikir : Penyebab dan Cara Mengatasinya


  ….. “To ngerti kan?” terus selalu gue jawab “Eh apa yah tadi, coba ulangi”, dia ulangi gue terbengong-bengong dan lantas berkata “Owwh coba ulangi lagi dong”. Kemudian bekas merah panas ada dipipi gue. Dan kami putus. Telat mikir atau telmi adalah sebutan untuk sebagian orang, contohnya gue, yang lambat dalam proses pemikiran yang pasti […]

Tips Foto Groufie Agar Lebih Menarik


Groufie apa sih?. Groufie merupakan singkatan group selfies. Jika selfie adalah memotret narsis diri sendiri, maka kata groufie berarti selfie dalam grup atau berkelompok. Bagi penutur asli bahasa Inggris, mungkin kata groufie terdengar agak aneh. Dan hal itu wajar saja terjadi karena yang memopulerkan groufie adalah Huawei Technologies, produsen ponsel pintar terbesar ketiga dunia asal […]

Sisi Positif Galau


…….. Jangan pernah menyalahkan galau. Galau itu tidak salah. Salahkan saja mantan mu yang tega memutuskan kamu #eh. Walaupun hidup sebagian orang hancur karena galau, sebagian lagi justru tumbuh lebih indah loh. Galau itu bisa jadi saja negatif tetapi juga bisa menjadi positif loh, tergantung dari bagaimana permasalahan apa yang dialami seseorang itu. Paling banyak sih masalah […]

10 Makanan Pengusir Rasa Panik


Lanjutin posting sebelumnya yah. 😀 Panik sebenarnya adalah kondisi alami pada setiap orang. Panik dalam kadar ringan yang datang hanya sesekali, adalah hal biasa. Tapi, jika cemas atau panik datang berulang dalam kadar tinggi, sehingga aktivitas kerja kamu terganggu, sebaiknya kamu waspada. Pasalnya, ada kemungkinan, panik kamu sudah menjadi gangguan klinis. Tiga dari empat penderita gangguan panik adalah […]