Jomblografi

Musik Mabuk Mantan

Musik Mabuk Mantan


Musik adalah ilmu dan seni dari kombinasi ritmis nada-nada, vokal maupun instrumental, yang melibatkan melodi dan harmoni untuk mengekspresikan apa saja yang memungkinkan, namun khususnya bersifat emosional. Dewasa ini musik sudah menjadi bagian dalam kehidupan manusia, gue salah satunya, maksudnya salah satu manusia dan penyuka musik juga.

The Idol’s Gangway

The Idol’s Gangway


Gue adalah orang yang malas banget sarapan. Dari kecil jarang banget sarapan, bukan karena emak gue jarang buatin sarapan atau nggak ada makanan di pagi hari. Alasannya karena suasana pagi membuat gravitasi kasur akan selalu lebih kuat sehingga badan ini susah untuk bangun *eh. Jadi kalo bisa bangun, yah itu mepet dengan kegiatan selanjutnya misalnya aja […]

Jomblo Hingga Malaysia

Jomblo Hingga Malaysia


Malaysia adalah negara lain yang pernah gue singgahi selain Indonesia, ya iyalah. Gue pertama kali keluar negeri tepatnya 7 Desember 2013. Gue bersama 3 kawan, 2 senior dan 2 atasan melancong ke negeri seberang. Oh iya kebetulan tempat gue kerja ini adalah perbatasan Indonesia dan Malaysia. Jadi yah sekalian aja berliburnya ke luar negeri. Berlibur […]

Cinta Yang Terlambat Terucap

Cinta Yang Terlambat Terucap


>>> Cinta itu sebuah rasa yang harus diungkapkan ya kan kawan?. Tapi entah mengapa begitu sulit mengatakan satu kata itu diantara kata aku dan dia. Selalu saja merasa ragu dan tak berani memberi tahu dia apa yang sebenarnya hati ini mau.

The Moment Of Love Song #2

The Moment Of Love Song #2


Mungkin dari kalian udah ada yang baca postingan gue yang sebelumnya yang berjudul The Moment Of Long Song, eh udah kan?, belum?, yaudah deh mending baca dulu nih >> (klik disini). Karena ini adalah cerita yang hampir sama. Kali ini bukan tentang sesorang yang pernah di hati selama tiga tahun itu, bukan dia, karena dia, karena dia […]

Percaya Dan Tidak Percaya

Percaya Dan Tidak Percaya


Gue adalah orang yang mudah percaya sama orang lain, apalagi orang yang baru aja gue kenal. Nggak tahu alasan pastinya kenapa bisa begitu. Mungkin gue selalu mikir semua orang itu ditakdirkan menjadi orang baik. Nggak mesti dari mana asalnya, suku apa, punya pacar atau nggak. Gue akan percaya beitu saja apa yang mereka katakan. Itulah […]

De Gerimis Absurditories

De Gerimis Absurditories


Lagu yang mewakili hari itu adalah lagu band asal Malaysia, Slam, yang berjudul Gerimis Mengundang. Hari minggu gerimis membasahi Tangerang dengan air hujan, termasuk rumah gue, untung rumah gue ada atapnya kalo ngga ada, yah itu bukan rumah dong *yaelah. Kebetulan di rumah gue kala itu ada acara arisan, jadi para tamu berdatangan menyambut undangan […]

The Moment Of Love Song

The Moment Of Love Song


Kemarin siang gue hendak pergi menemui Afa, gadis yang sering gue omongin di blog ini, di salah satu mall di Karawaci, Tangerang. Rencananya gue akan menjemput Afa di rumahnya yang kebetulan dekat dengan mall tersebut menggunakan motor kesayangan gue, iya si shogun. Shogun emang benar-benar kekasih sejati, selalu ada untuk semua rasa, rasa dimana kau […]

Siapa Sih Piko ???

Siapa Sih Piko ???


Kemarin di malam jumat, Emak gue meminta gue untuk menjemputnya di Majelis Talim di dekat rumah yang dulu pernah gue tempatin sekeluarga. Gue datang menjemput Emak gue menggunakan motor shogun, motor yang selalu setia menemani gue disini, ngga kayak kamu, ah lupakan. Saat sampai di Majelis Talim itu, Emak gue sedang mengobrol dengan salah satu […]

Sayang Tak Harus Memiliki (versi blog)

Sayang Tak Harus Memiliki (versi blog)


Namanya Hesti Utari, seorang wanita yang gue kenal ketika dulu berseragam SMP. Kami bertemu saat kami kelas satu SMP karena kami bernaung di satu eskul sekolah yakni Pramuka. Waktu itu kami hanya saling tau saja. Kami akhirnya benar-benar akrab ketika kami sekelas yaitu saat kelas tiga SMP. Gue mau kasih rahasia ke kalian, walaupun ini […]