61 Komentar

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita

2. Menjadi Sosok Yang dewasa

jadi dewasa
Kebanyakan dari kita yang marah karena diputusin memutuskan untuk nggak mau kenal lagi sama mantan. Mungkin kamu juga punya satu atau dua daftar nama mantan yang paling kamu hindari. Jangankan bertemu, membaca namanya saja membuatmu muak. Makanya begitu nggak sengaja bertemu kamu akan membuang muka dan menghindar.

Cara seperti itu jelas cara anak kecil. Tunjukan kalau kamu sudah dewasa dan mampu move on jauh lebih cepat dibandingkan dia. Dengan cara ini pasti dia akan menyesal mutusin kamu.

….

Nah, itu 2 point penting bikin mantan nyesel putusin kita. Nah gimana gaes?, atau ada tips lain.


Link terkait :

Baca juga yah :

61 comments on “Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita

  1. biasanya drop dulu beberapa lama. baru kepikiran deh. setuju sama dua hal di atas.

  2. Kalau aku sih, ga perlu lakuin hal yang (kita sengaja) buat bikin mantan menyesal mutusin kita. Cukup lakukan hal-hal yang positif, tanpa perlu mikirin apa mantan kita menyesal mutusin kita. Yang penting kita merasa lega satu sama lain. 😀 CMIIW

  3. ya penting lega aj mas bro…hehe

  4. Ah, kalo saya sih gak peduli bales sakit hati ke mantan. Fokus saya ke restorasi hati dan cari pacar baru. 😀

  5. Pas pacaran jadi pacar terbaik dong. Jadi pas putus walau dia pacaran lagi tetep keingetan sama gw huahahahaha biar mereka yg galau (*^*)9

  6. move on yg paling utama bru i
    urusan yg laen brooo

  7. didoain aja tu mantan.. biar cpet ktmu Tuhan hahahah

  8. aku udah putus sama pacarku, tapi dia berubah tiba tiba dan aku masih susah untuk move on sih soalnya aku sayang banget sama dia. eh dia malah cari cewek lain padahal baru putus 2 bulan. emang cowok bisa menyesal? tapi saya liat cowok seperti dia susah menyesal saya malahan yang minta balik sama dia terus tapi dia gak mau.

    • Kalo emang dia ga mau balikan, dan dengan alasan tidak jelas saat putus, mending nggak usah dikejar, tetap jaga harga diri wanita, semangat ya mba :))

      • tipe cowok kayak gitu bisa gak sih merasa menyesal
        terkadang dia blg k saya jgn ggu dia lgi tapi terkadang dia chat saya duluan. jadi kyk ksih harapan palsu gt pdahal dia lgi dkt sama wanita lgi. saya udh coba move on tapi ckup susah

      • menyesal sesaat dan kemudian “yaudah deh masa lalu”, nah mungkin dia akan menjadikan kamu cadangan jika gagal dapetin si wanita lain tsb. Move on memang susah, hanya waktu yang membuatnya mudah.

  9. Iya juga sih…
    Mantan pacar aku aja udah gk peduli.
    Apa lagi di facebook,udah gk dibales bales.
    Mudah2 an dia menyesal atas kemarahannya,kekuasaannya ngebuly aku,perputusan asmara gw,dan percekcokkan kita.Lagi pula kita pernah duduk bareng.Oranngnya sih suka nyontek,suka dihukum,suka nyanyi,kadangan suka becanda,suka pamer yg baru,suka galak.Mending abaikan aja kemarahan dia.Tuhanlah yg tahu.Aku yakin dia akan menyesal dengan percekcokan udah hampir 1 tahun ini.

  10. Padahal dia bernama Jovan Sammy Rahardika.Kalo dia tahu postingan ini jgn lah marah.Dia udah bikin aku menderita.Dulunya aku tuh pendiem.Dyoni,Audrey,dan dia pun lawakin aku sampe ketawa dan ngomong.Tapi kenapa pas aku ngomong kalian malah jadi gk peduli dan marah sm aku cuma karna aku ngikutin kalian?apa karna aku suka ama km?kumohon sadarlah..Knp hidup ini terasa berat bagi ku.Hidup dengan ibu dan ayah yg tuna rungu,orang tua ku pangangguran,selalu terjadi keributan dirumahku.Tapi aku bersyukur aku terlahir normal.Terima Kasih Tuhanku..tapi aku berharap.Dari dulu jovan baik dan setia pada saat aku pendiam.Knp km malah begitu kesal,marah,dan km bilang “sakit hati gw!” Aku bingung sm km.Pokoknya cuman 70% aku suka sm km.Tolong km sadar dan menyesal atas semua kesenangan dan kekuasaan didalam penderitaan ku.Semoga kau tahu suatu hal.

  11. Ku harap yg d’pikirkn mantanku itu semua slah dan dy menyesali stelah apa yg dy pikirkan,duga2an yg g jelas trhadap aku. Sehingga dy memperbaiki diri dan kembali kpda ku.

  12. Yg sbr dlu aja biaar intropreksi diri…
    .nanti pasti dia akan menyesal

  13. Kasih sarannya dong

  14. Kalo aku sih..putusnya sma mantan..gajelas …org aku lagi sayang”nya malah berubah..setelah di telusuri ternyata lg dkt sma cwe lain..nyesek banget hiks..setelah ditanya knp berubah.alasannya gk masuk akal..pdhl sblm dia sukses kyk gini aku yg sllu nemenin dia..pas dia sukses kyk gini malah nyari cwe lagi…

  15. Belom bisa move on 😦

  16. Mudah2an cwe nya menyesal dan balik inget aj

  17. Lagi cba Move on nih dikit* .. Pengen lebih maju di banding msh pcrn dlu,Pengen lebih fokus sama pelajaran . Naekin nilai and ranking di kelas ..
    Supaya dia tau klo gue bisa lebih maju tanpa Dia!

  18. Iyah pastinya teringat banget, gabisa dilupain gmna tips2nya biar dia nyesel

  19. sy sdih di ptusin ma cwok sy
    sy dh naksir dia dri dulu
    dan skarank brhasil pcran
    v gg lama qt ptus
    sdih x hati sy

  20. klo aq siih “saat aq msih cinta sm dy dnt kurasa dy jga msih cinta sma aq … Tpi mengapa tiba-tiba dya mnta putus sma aq dng alasan ada hal yg menghalangi hbungan kita…namun saat ada kgiatan skolah dy trus melihat aq …
    Apa arti dri pndangan dy yaa??apakah dy msih cinta sm aq yaa ????
    minta saran yaa … 🙂

  21. haha menarik nih

  22. Gimana sih Cara Ngatasin Masalah gw ..
    Gw di Putusin sma cwe gw, Dia Mutusin gw Karna dia Ngira gw Marah” Padahal gw gx Marah sma Dia ..

  23. Bru berapa jam yg lalu teman cowoku mengirimkan gambar cowoku bersama cewe barunya sakit rasanya hati ini hancur berkeping2tanpa ada penjelasan padahal aku hri ini udah ada rencana mau menemui dya tp smua pupus dgn pmbritahuan temenku jjur aku masih sayank bgt gmn crnya buat dya nyesel

  24. klo q pnya cwo, q bru ptus ma dy msih 1 minggu, tp dy udh gmbalin cwe lain
    tpi dr dlu sich sftny gituhh
    tp stlah ptus, kmi jd temen koq
    tp dy msih ksar ngmongny
    q diemin aja
    musuh ya musuh

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: