34 Komentar

Siapa Sih Piko ???

who is piko

Kemarin di malam jumat, Emak gue meminta gue untuk menjemputnya di Majelis Talim di dekat rumah yang dulu pernah gue tempatin sekeluarga. Gue datang menjemput Emak gue menggunakan motor shogun, motor yang selalu setia menemani gue disini, ngga kayak kamu, ah lupakan.

Saat sampai di Majelis Talim itu, Emak gue sedang mengobrol dengan salah satu ibu-ibu yang gue kenal, namanya Mbak Ros. Gue disuruh duduk sama Mbak Ros, “Yanto, ayo duduk, sini, sit, sit”, gue nurut aja sambil ngeluarin lidah dan menggoyang-goyangkan ekor.

Terus tiba-tiba Emak Gue ngomong gini “Nto, tadi ada Piko loh disini”. Gue kaget, terus lalu teriak “Hah, ada Pikolo, musuhnya Son Goku itu?”. Emak gue megang batu, gue lantas diem.

“Iya, ada Piko temen kamu SD dulu”. Gue jawab dengan pertanyaan “Piko siapa ya mak?”. “Piko yang dulu ngontrak didekat rumah”  Emak gue menjawab. “Hah, Piko yang mana?” gue seriusan nggak tahu.

“Piko, ituloh yang orangnya gemuk itu”  Emak gue berusaha mengingatkan gue. “Yang sering kamu ajak main” tambah Emak gue. Gue diam, dan berusaha mikir keras, terus mulut ini berkata “Hmm, yang mana sih?”.

“Dia udah nikah loh nto, iya kan Ros?” ungkap Emak gue sekalian bertanya kepada Mbak Ros disampingnya. “Iya, tapi kasian, dua bulan langsung cerai” jawab Mbak Ros. Gue hanya terus bergumam “Piko itu siapa yah, seriusan teman gue?”.

“Owh udah cerai toh, pantes tadi pas ditanya udah hamil atau belum dia cuma senyum aja” Emak gue keheranan. “Iya pas nikah aja dua besan itu saling berantem” lanjut Mbak Ros menjelaskan. Gue hanya mengangguk sembari ngomong “Yang mana sih, Piko itu yang mana?”

“Kasian yah”  Emak gue masih ngebahas Piko bersama Mbak Ros, meninggalkan gue yang masih dilimuti pertanyaan “Piko itu siapa, Piko itu yang mana, beneran bukan musuhnya Son Goku?”. Dan sampai saat ini gue nggak tau Piko itu yang mana.

Siapa sih piko, ada yang kenal?.


Link terkait :

Baca juga yah :

34 comments on “Siapa Sih Piko ???

  1. wkwkwk. ini yang cerita malah tanya. 😀

  2. Naga-naganya mo dijodohin ni sama si emak 😀

  3. si piko mungkin sodaranya miko. miko yg udah jd artis tuh lo yg main di malam minggu si miko

  4. Kau piko piko aja sendiri hahaha
    *dilempar ulekan*

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: