36 Komentar

Sisi Positif Galau

galau-positif

……..

Jangan pernah menyalahkan galau. Galau itu tidak salah. Salahkan saja mantan mu yang tega memutuskan kamu #eh. Walaupun hidup sebagian orang hancur karena galau, sebagian lagi justru tumbuh lebih indah loh. Galau itu bisa jadi saja negatif tetapi juga bisa menjadi positif loh, tergantung dari bagaimana permasalahan apa yang dialami seseorang itu. Paling banyak sih masalah cinta, ya kan?, mau bukti, inih gueeeeee.

Kamu belum yakin kalau galau dapat memberi efek positif buat kamu dan lingkunganmu, gue baru aja menemukannya loh. Ini nih keuntungan yang masif yang dapat kegalauan berikan ke kamu dan orang lain, cekidot :

1. Memajukan Indrustri Tisu Indonesia

tisu anti galau

Karena makin banyak orang yang galau makin banyak penjual tisu meraih laba. Tisu adalah kertas lembut yang mudah menyerap kepedihan dan air mata, tisu juga mudah untuk dibuang sama seperti kamu dibuang oleh cinta nya si mantan. Ketika kamu galau hanya kawan baikmu dan tisu yang dapat menghentikan air matamu. Gunakan tisu dengan sebaik-baiknya yah gais.

2. Majunya Indrustri Musik Indonesia

lagu galau

Liat aja di tv lagu galau banyak banget sampai meledak di pasar musik Indonesia. Lagu-lagu sekarang bervariasi dari mulai kroncong sampai hip hop, tetapi lagu galau selalu menjadi hits. Kenapa?. Karena cuma lagu galau yang penikmatnya merebak dimana-mana, enak didengar dan pas di hati (menurut orang yang sering galau ya, iya gue, hiks). Contohnya lagu nya Cita Citata “Sakitnya Tuh Disini”. Baru geh muncul udah booming aja. Galauers akan bilang “Lagu itu lagu gue banget”.

3. Meramaikan Media Sosial Dengan Statusmu

status galau

Makin banyak orang yang update status galau di jejaring sosial mulai dari facebook, twitter hingga path. Contoh nih status dari seorang cewe cantik umur 22 tahun : “Ya ampunn kok tega sich pacar gue ninggalin gue”, nah klo dia udah buat status kaya gitu , dalam hitungan detik pasti banyak jomblo maupun yang ngaku jomblo akan memberi respon maupun komentar. Gue pernah coba membuat status di facebook dan terbukti rame, tetapi rame yang nge-like padahal kan gue buat status gini : “aku nyadar kok aku nggak pantes dapetin kamu”. Dan yang nger-like itu cowok semua, jadi bisa disimpulkan mereka setuju sama postingan gue, oh tidaaaaaak.

4. Galau Dapat Membuatmu Mengirit Makanan

ga nafsu makan

Survei membuktikan 80% orang yang sedang galau tidak nafsu makan, sehingga biaya untuk makan berkurang. Jadi orang galau tersebut dapat mengalihkan uang makan tersebut dalam investasi, misalnya nabung, kamu dapat menabung untuk nikah kelak ataupun menabung untuk ngamplop pernikahannya mantan #ehh.

……..

Link terkait :

Baca juga yah :

36 comments on “Sisi Positif Galau

  1. Betul juga yang ente bilang. Pas galau ane jadi betah ga makan. Malah jadi yakin ga makan seminggu nggak apa-apa. Hahaha.

  2. galau juga nambah keberanian seseorang loo… Cek aja, yang nggak berani lompat gedung akhirnya berani, yang nggak berani gantung diri akhirnya berani, yang nggak berani cari pacar lagi juga berani… Hehe

  3. hahaha… setuju gan!

  4. perasaan aku ga galau-galau amat, tapi berat badanku kok ga pernah naik ya…

  5. good article

  6. Segalanya ada sisi positifnya, termasuk galau rupanya …

  7. wakakak
    katanya sih kalau galau itu
    God always listen at u

  8. hahahaha… out of the box bingit nih ulasannya.
    hidup galau 😀

  9. Dodol lu hahaha gw malah jd byk makannya, soalnya nangis mulu jadi aja laper.

  10. Reblogged this on UMI QONA'AH and commented:
    sapa tau pembaca saya ada lagi pada galauuu jugaa… lucu dan smart isinya..

  11. Harus diakui kata “galau” saat ini semakin turun makna filosofisnya.. coba baca buku-buku novel sastra zaman dahulu.. kata galau sering diidentikkan dengan perasaan sedih dan gelisah yang amat mendalam… penggunaanya pun hanya pada saat-saat ketika tidak ada lagi kata sederhana yang mampu menggambarkan kesedihan itu. Kalau sekarang,, hahaha, sedikit sedikit langsung galau, besar kecil suatu kegelisahan tetap dibilang galau… 😀

  12. wkwkwk… takkira apa.. eh, ternyata.. kocak2.. :good

  13. Meh.
    Nyebelin banget postingan ini.
    Ter hakjleb :)))

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: