10 Komentar

Hadiah Untuk Sang Mantan

gelang rantai swarovski Elevania

Kamu pasti pernah memberi hadiah kepada seseorang yang dahulu kamu cintai. Orang yang dulu selalu ada untukmu, tapi kini menghilangkan kamu seutuhnya dari pikiran dia. Seorang mantan yang banyak tahu tentang dirimu. Mantan yang bertahun-tahun berjuang bersamamu. Apakah kamu masih bersedia memberikannya hadiah?.

Kalo kamu nanya pertanyaan tadi kepada gue. Gue akan jawab “Iya”. Alasan kenapa gue memberikannya hadiah karena dia dulu sudah berada dihati gue untuk waktu yang lama dan memberi gue makna cinta untuk orang awam cinta seperti gue ini. Mulai dari mengecap manisnya cinta sampai pahitnya putus cinta. Walau kini hatinya telah dimiliki orang lain, tetap saja memberikannya hadiah adalah suatu kebahagian tersendiri karena gue bisa melihat senyum gadis penyuka permen ini lagi.

Hadiah yang akan gue coba berikan kepadanya adalah sebuah gelang rantai swarovski. Oh iya apa kamu tahu, kalau perhiasan swarovski sudah menjadi popular semenjak tiga tahun terakhir loh. Bentuknya yang menyerupai berlian. Kilaunya yang menarik sangat cocok untuk gadis penyuka permen ini. Perhiasan swarovski banyak dibeli oleh kaum wanita. Banyaknya pembelian perhiasan jenis ini karena harganya yang murah, cocok untuk dompet gue (yang jarang terisi).

Apa itu Perhiasan Swarovski ???.

Swarovski dapat dikategorikan sebagai batu berharga. Batu berharga tergolong dalam batu kristal. Swarovski tidak diambil dari penambangan alam. Swarovski adalah batu hasil manipulasi kimiawi. Manipulasi kimiawi yang menghasilkan jenis batu yang setara dengan batu kristal. Karean dibentuk melalui proses kimiawi, warna dan bentuk swarovski dapat dibuat sesuai dengan keinginan dan keindahan.

Kelebihan Perhiasan Swarovski. Bahasan berikut mengapa orang banyak memilih swarovski sebaga perhiasan yang digunakan:

Pertama, perhiasan swarovski murah. Ya, bisa dikategorikan murah karena proses pembuatannya tidak melalui proses yang sangat sulit. Murah karena bahan pembuatannya mudah didapat.

Kedua, warna perhiasan swarovski unik dan menarik. Warna swarovski trendy, classy, elegant dan berkilau. Kilau nya seperti batu permata atau perlian. Membuat kristal swarovski banyak peminatnya.

Nah gelang rantai swarovski adalah gelang yang hampir keseluruhan bagiannya berupa material yang sambung menyambung membentuk rantai. Gelang rantai ini fleksibel dan mengikuti bentuk lengan. Gelang jenis ini memiliki keindahan yang menawan.

Gelang rantai ini dipakai untuk acara-acara resmi dan saat menggunakan dress code yang feminim dan anggun, karena gelang rantai memberi kesan classy, classic, feminim dan anggun. Cocoklah untuk dia saat menikah nanti.

Link terkait :

Baca juga yah :

10 comments on “Hadiah Untuk Sang Mantan

  1. kakaknya berkedok promosi gelang nih 😀

  2. kalau saya sih jawabannya nggak…

    maap kalo kita beda pendapat ya. saya ingat kata Anis Matta dalam salah satu tulisan serial cintanya. Lupakan, lupakan cinta jiwa yang tak sampai ke pernikahan.

    Nggak kepengen ada kejadian yang sempet beredar luas di media sosial beberapa hari terakhir saat sang mantan membuat heboh acara resepsi.

    Terlebih karena saya perempuan, perempuan yang hatinya tak sesimpel laki-laki. Perempuan yang lebih sering memakai hatinya, bukan akalnya. Bisa-bisa si perempuan merasa menjadi spesial lagi di hati mantannya. Padahal harusnya perasaan itu, harusnya hanya dan hanya untuk laki-laki yang akan menemani hidupnya selamanya, suaminya.

    Peace…. 🙂

  3. Ini. Sambil nyelam minum swarovski. Bahas 2 fokus dalam 1 post 😀

  4. bagus yaaa gelangnya…
    liat2 ah..

  5. hadiah buat mantan…
    klo ane lebih baik mantan itu di kasih surat cinta lagi om.
    biar gak nyasar kita ikat di batu bata trus kita lempar ke mantan…

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: