30 Komentar

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Mendapat Undangan Pernikahan Si Mantan

CB063092

Mendegar mantan pacar hendak menikah boleh jadi menimbulkan situasi yang aneh dan pasti membuat kamu merasa tak nyaman, Apalagi kamu masih punya ‘sisa cinta’ kepadanya. Tapi gimana jika dia mengundangmu datang ke pernikahannya?.

Tiba-tiba datang kepadamu surat undangan berbentuk hati dimana ada foto dia dan kekasihnya tersenyum melihatmu. Apakah kamu bersedia datang? atau hanya berlalu saja?, kalo berlalu mending ga usah liat tulisan ini ya (baca deh judulnya).

Kalo kalian bersedia datang, gue punya beberapa tips apa yang harus kalian lakukan ketika mendapat undangan pernikahan mantan, ayo kita mulai :

Step 1

Liat kartu undangan pernikahan dari dia dengan seksama, hikmat dan dalam tempo yang seefektif mungkin (jangan terlalu lama ntar dihatimu ada sesuatu yang sakit loh). Pastikan tanggal dan waktu acara resepsinya, kan ga enak kalo kamu salah waktu, misalnya  kamu baru datang pas mereka lagi malam pertama. Nah gawat kan, makanya catat kalo perlu buat alarm sendiri acara paling bersejarah di hidup dia.

30 comments on “Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Mendapat Undangan Pernikahan Si Mantan

  1. Harus saya akui ini keren… Menulis ini berarti tanda telah berhasil move on kah? 😀

  2. haha… lucu, tapi menurutku harus mikir 100 kali sebelum ngundang mantan ke nikahan 😀

    btw, salam kenal kaprilyanto 🙂

  3. keren nih endingnya, kalo kebanyakan sih kalo dapet undangan dari mantan ya pada gak dateng hahahaaha

  4. seruu. hal yang baru saya rasakan kala mengundang mantan ke acara wedding. so surprise si dia mau dateng loh, dan bener banget dy memberikan kesan yg sangat baik di acara saya. nice info!

  5. step 5 dan 6 kocak banget hahaha 😀 kalo versi move on saya: mungkin tidak bakal datang ke pesta mantan kalo diundang. cukup ucapkan selamat menikah via pesan singkat. mantan tidak perlu dilihat-lihat lagi 😀

  6. Kebetulan, temen saya lg galau gara2 dapet undangan dari mantan
    Langsung di share link ini
    Smg dia semakin galau
    Hahhahaha

  7. Ini, aku pernah ngalamin hampir 2x. Semua undangan gak tk datengin, perasaan bercampur aduk gak karuan saat undangan datang, hampir tiap detik mikiran, datang gak…datang gak…datang gak…mondar-mandir di kamar, berhenti lihat dinding, duduk-berdiri, mondar-mandir lagi, sampai akhirnya aku putusin gak datang ke undangan itu. Waktu itu aku mikirnya, bkn karena sakit hati, tp memang dulunya hanya dekat belum sampai ke pada kenal ortu satu sama lain, tp lebih ke sahabat yg mau jd pacar, berarti ini bs disebut mantan atau gak? hhaa…tp, karena aku lebih jaga perasaan satu sama lain dan menghormati & menghargai keputusan mantan bahwa inilah dia, dan dia sudah nentuin sendiri jalan hidupnya, tidak ada penyesalan diakhirnya dan satu-sama lain saling menghargai. Menurutku inilah persahabatan sejati teman :). Nice share bro.

  8. Setelah dikasih link ini temen saya langsung ke salon biar ga kucel katanya

  9. Bagus ini blognya, pengalaman kali ya ? 😀

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: