4 Komentar

Suci Dalam Kronologi

Suci Dalam Kronologi

Kali ini gue mau berbagi sebuah cerita yang gue buat sendiri. Tetap dengan otak error ini. Silahkan dibaca, ayuk dibaca, ayoo dibacaaaaa *gue menghipnotis kalian*. Semoga dengan kalian baca cerita ini kalian dapat terhibur (sayup-sayup terdengar suara dari mulut gue >> “aamiin”).

……….

Suatu ketika di sebuah kantor polisi terlihat seorang wanita sedang berjalan menangis memasuki ruangan kantor. Kemudian seorang polisi melihatnya dan bertanya, ‘Ada apa ya mba, kok nangis?, ada yang bisa saya bantu?’. Si wanita ini masih menangis tersedu-sedu dan sedetik kemudian akhirnya ia menjawab hiks..hiks..aku habis diperkosa sama teman yang baru aku kenal pak’.

Polisi agak sedikit kaget, kemudian si polisi berkata Oh gitu ya, hmm jadi mba mau melaporkan kejadian tersebut?. si wanita mengangguk masih dalam tangisan. Oke ikut saya, kita ke ruang pengaduan’ ajak si polisi kepada si wanita. Kemudian mereka beranjak ke ruang pengaduan.

Setelah dipersilahkan duduk oleh si polisi, wanita tersebut mulai diajukan beberapa pertanyaan oleh si Polisi :

Polisi : ‘Oke kita mulai ya mba, pertama nama mba siapa?’

Baru ditanya begitu oleh si polisi, wanita itu malah menangis lebih histeris dari sebelumnya.

Polisi : ‘Loh kenapa mba?, udah jangan bersedih ya, biar kami proses kasus mba, nama mba siapa?’
Wanita : ‘Hiks, hiks, nama, nama aku pak, hiks hiks’

Polisi : ‘Loh emang kenapa?’
Wanita : ‘Nama aku Suci pak, hiks hiks, tapi aku udah ga Suci lagi pak, hiks hiks, kesucianku udah direnggut, aku udah ga pantes menyandang nama itu lagi pak’.

Polisi : ‘EHHH, mana KTP mu sini biar saya data lewat KTP aja, ntar ganti nama nya abis kelar laporan yah’.

Kemudian si wanita memberi kan KTP nya kepada Polisi.

Polisi : ‘Nah sudah saya data, jadi ayo kita mulai. Kamu kenal teman kamu itu sudah berapa lama, kenal dimana?’
Wanita : ‘Aku baru kenal dia 2 hari pak, di simpang jalan dekat terminal’

Polisi : ‘Kamu bisa jelasin kronologinya?’
Wanita : ‘Hah? Kronologinya pak?’

Polisi : ‘Iya kronologi nya, emang ada yang salah?’
Wanita : ‘Tapi aku ngga tau pak’

Polisi : ‘Loh masa kamu nggak tau?, kan kamu kan korbannya, kamu di perkosa?’
Wanita : ‘Enggak, aku nggak tau pak’

Polisi : ‘Loh, kok bisa?’
Wanita : ‘Aku kan baru kenal dia pak, mana mungkin aku tau kronologi dia pak. Aku nggak tau facebook dia apa pak polisi, jadi aku ngga tau kronologi nya gimana pak’

Polisi nampak kesal dan ia berkata, ‘Bukan kronologi itu dek, kronologi peristiwa sampai kamu diperkosa, kamu mau di perkosa lagi?’

–The End—

Gimana?. Ceritanya ngaco yah. Gue gitu, eh sombong. Semoga kejadian diatas nggak beneran ada yah. Kalo ada yah gue sih kasian sama si Wanita, tapi lebih kasian sama si Polisi. Pasti kesel bener tuh dia. Eh bentar kok gue kepikiran, jangan-jangan mereka itu jodoh. Bisa aja kan, kisah itu hanyalah awal dari kisah cinta mereka. Ciyeeeee #absurd

 

Link terkait :

Baca juga yah :

4 comments on “Suci Dalam Kronologi

  1. gueee….guee….gueee…. gak ngerti. hahahaha.
    kronologi itukan urutan kejadian? kok jadi malah bahas FB ya?

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: