22 Komentar

Akhirnya Dia Menerima Cinta Gue

renungkanlah

Kemarin pagi, mata gue terbuka seutuhnya dan seketika itu gue melihat langit-langit kamar yang diterangi lampu yang agak redup. Mata gue pun berlanjut melihat sekeliling kamar, disamping gue tergeletak dua orang teman gue, sedang tertidur pulas. Kemudian gue mengambil handphone gue yang selalu gue letakkan disamping kasur. Gue melihat jam di screensaver handphone dan ternyata saat itu  sudah jam setengah lima.

Gue melihat sebuah notifikasi pesan ketika membuka handphone. Tenyata itu dari seseorang yang dua hari lalu gue utarakan cinta kepadanya untuk kesekian kali. Akhirnya dia menerima cinta gue.

Gue kenal dia udah cukup lama, sudah mau setahun. Gue mulai jatuh cinta dengannya karena dia selalu ada buat mendengar semua cerita gue. Dan gue melihat masa depan yang cerah jika bisa bersanding dengan dirinya. Gue selalu mencari tahu tentang dirinya. Gimana syarat untuk berhubungan dengannya. Apa yang dia suka. Apa saja yang dia benci.

Gue pernah mengutarakan cinta kepada dirinya sebanyak tiga kali sebelum akhirnya diterima. Gue masih inget pertama kali gue mengatakannya yakni pada hari kamis. tanggal 12 Desember 2013. Dia tidak langsung merespon saat itu. Gue menunggu dan terus menunggu. Respon akhirnya dia berikan seminggu setelah gue menyatakan dan akhirnya tak sesuai harapan. Dia menolak gue dengan alasan gue belum masuk kriteria yang dia mau.

Gue terdiam dan berpikir sesuatu saat itu “gimana caranya agar gue bisa mendapat cintanya??”. Gue memutuskan untuk melakukan perubahan. Perubahan pada diri gue yaitu dengan cara memperbaiki diri. Gue berusaha. Dan setelah mencoba memperbaiki diri dan yakin atas perubahan yang gue alami. Gue menemuinya dan mengucapkan pertanyaan yang sama kepadanya Mau kah kau bersanding denganku”. Lagi-lagi dia tidak langsung merespon untuk beberapa hari.

“Gue ditolak lagi”. Iya ditolak lagi, tapi kali ini dia ngasih harapan. Menurut dia, gue mulai mendekati kriteria yang di mau. Gue diminta nya bersabar dan selalu berusaha memperbaiki diri. Bagi gue itu merupakan sebuah tantangan. Gue berusaha lagi dan kali ini lebih intens dari sebelumnya. Dan keajaiban itu datang.

Gue utarakan lagi cinta gue kepada nya dan kali ini gue menyertakan bukti. Seperti dulu dia tidak langsung merespon. Tetapi besoknya (re: kemarin) dia merespon gue. Dia setuju. Akhirnya dia menerima cinta gue. Gue janji akan menjaga cinta ini. Gue berharap hubungan gue dan dia langgeng, dan dia bisa mewujudkan masa depan yang cerah buat gue.

Itulah kisah gue dengan dia. Terima kasih Wordads udah mau terima gue.

Iya. Dia adalah Wordads. Sebuah program periklanan yang diperuntukkan bagi blogger wordpress.com. Intinya iklan resmi dari wordpress.com untuk para penggunanya yang mana sudah memenuhi kriteria untuk dapat penghasilan dari ngeblog disana. Dan alhamdulillah gue diterima.

Gue sebagai wordpresser (sebutan gue untuk blogger yang bernaung di wordpress.com) merasa terharu akhirnya blog gue ini bisa menghasilkan. Pengorbanan gue selama ini membuahkan hasil, seperti menghabiskan waktu senggang gue untuk posting sesuatu di blog dan juga menerima berbagai ejekan dari teman tentang blog gue dengan hati yang perih (eh agak lebay yang ini, hehe).

Gue ucapkan terima kasih pula buat teman teman wordpresser gue yang selalu ngasih waktunya untuk mengkritik dan memberi masukan serta memberi berbagai ide kepada otak yang kurang waras ini untuk kelangsungan hidup blog gue. Terutama kepada mba Eva, sang penyiar radio dan si empunya blog http://katakutubuku.wordpress.com/ serta Wanita yang paling setia karena namanya Setia, si penjaga blog http://setiacelbie.wordpress.com/. Terima kasih untuk kalian semua. *Niatnya meluk, tapi kan buhkan muhrim, ga jadi yah hehe*

 

Bukti Cinta

Link terkait :

Baca juga yah :

22 comments on “Akhirnya Dia Menerima Cinta Gue

  1. Ya ampuuunnn kirain cintanya sapa 😀 . Ternyata WA. Selamat yaa 😉 .
    WA beta maksudnya apa ya? WA memangnya ada brp jenis? 😀 .

  2. ADA SAYA DISITU. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHA NGAKAK

  3. Akhirnya ga jomblo lagi…..

    #eh

  4. mampir deh ya, selamat..

  5. Ceyamattt menempuh hidup baruuu, rukun2 yah…. kpn nih undangan walimahannya #ngikik…. :p

  6. Selamat ya, cinta itu akhirnya bersambut 🙂

  7. Suka.
    Awal dan ujungnya ga di nyana,- beda.
    Salam kenal.
    Arie

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: