56 Komentar

Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Anda

Tanda Pria Mau Serius Dengan Anda Nih

Hai para pembaca setia, masih di jomblogger, sebuah blog yang absurdnya itu loh mulai seperti si Empunya blog. Eh gimana nih kabarnya? semoga sehat sentosa yah. Gue pengen teriak trus kalian nyahut yah, key “Hei seksi ledeeh” *kalian nyahut*, oke kali ini gue mau membahas bagaimana tentang pria dan tentang hubungannya dengan wanita. Posting ini ditujukan untuk wanita loh, untuk gimana sih membaca hati seorang pria. Kalo Anda (pria) mau baca sih silahkan, asal jangan diterapin ke Pria juga loh, singkong makan tape jadinya ntar *ngga ngerti juga hubungannya dimana*. Posting ini cocok untuk Anda Jika Anda wanita yang sudah mulai berpikir menjajaki hubungan yang lebih serius dengan seorang priaย hingga jenjang pernikahan, pasti sering bertanya-tanya, “Apakah pria ini serius dengan saya?”. Nah apasih tanda-tanda kalo pria serius menjalin hubungan dengan Anda, ini dia, chekthisout :

56 comments on “Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Anda

  1. Thanks ya bro Yanto buat tips2nya ๐Ÿ™‚ .

    Bentuk kepedulian/perhatiannya klo menurutku jangan sampai mendetail spt nanya “udah makan belum”, “jangan telat makan ya nanti sakit” .. bentuk perhatian begitu dari yg pdkt biasanya langsung ku blacklist hehe ๐Ÿ˜€ .

    • iya sama-sama mba nella,,
      itu sih bentuk kepedulian/perhatiannya jaman-jamannya cinta-cintaan (kasarnya cinta monyet). Dulu sih saya pernah begitu dan kini merasa malu mengakuinya hehe.
      Saya juga bakal blacklist yg begitu akhir-akhir ini.

  2. Kalo pria srius sama wanita… harusnya si wanita sudah dibawa pulang dan dikenalkan ke ibunya…

    I know, cause I did…

  3. ujungnya tetap balik ke ‘hati’ wanitanya, semua yang dilakukan diatas tulus atau emang lagi ada maunya aja ๐Ÿ™‚

  4. saya tambahi ya, udah dikenalin dekat sama orang tuanya, hehehe, pengalaman pribadi. oiya semoga berkenan ya http://thediaryofelly.wordpress.com/2014/05/25/liebster-award-buat-saya/

  5. tioriiiiiii, qiqiqiqqi…… *mlipir ah*

  6. tulisannya bagus. gambarnya juga bagus. matching sama tulisannya.

  7. Keren sob, artikelnya mantep dah.
    Mampir kesini juga: herlambangadhytia.com

    Terimakasih! ๐Ÿ˜€

  8. rame ya bro blog nyaa. keren keren ๐Ÿ˜€

  9. *brb cari pria yang mau serius* :p

  10. Lampu Kuning! Bip..Bip..Bip.

  11. Sepertinya harus ngasitau pacar soal ini, biar dia tau aku serius. #ehem.

  12. menurutku pria yang mau serius itu ya langsung dilamar ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›

  13. Nambahin aaahhh

    “Apakah dia sudah meminta restu dari ayah anda ?”
    alias ngelamar langsung ke bapaknya :))

  14. […] ibu di dapur. Gimana kabarnya?. Siap untuk digoyang? #ngawur. Kemarin gue sempat posting tentang โ€œTanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Andaโ€, nah kali ini gue mau bahas tentang kebalikannya. Pasti diantara kalian ada yang bertanya […]

  15. Wkt blm nikah, emang iya, pria2 yg dkt itu blm klik di hati. Pas udh nikah, memang scr emosi, hati, smuanya udh nyatu.. Postingan ini cocok buuat ce2 yg mau nikah, buat bahan bacaan hehe

  16. emang masih ada ya cowok kayak gitu? sinetron banget deh hahaha..

  17. Ah saya mah ga serius orangnya. Saya mah humoris. ๐Ÿ˜†

  18. poin 1-4 saya sudah melakukannya langsung malah mas, namun Tuhan masih belum mempercayakannya kepada saya. Tapi, karna itu yang membuat saya terus dan terus berusaha meyakinkan segalanya kepada dia sebenernya, ya tapi biarlah waktu yang menjawabnya aja deh …

    nah, di sini jadi curhat melulu kan, hahaha udahan dah, kebongkar semua nanti ya

  19. wah emang bner sih,saya mau serius sama pasangan saya.artikel yang sangat bermanfaat bagi saya

  20. […] lalu gue udah publish tentangย Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Andaย dan sebaliknya. Karenaย itu tanda buat wanitaย agar dapat menilai si priaย serius atau […]

  21. Kalo dia slalu terlihat serius,, tp nyatax dia juga ada yg lain gmna.. ๐Ÿ˜ฆ

  22. Ksh tau dong cri”cwo serius jlnin hubn sm aku..

  23. Semoga tentang ciri2 diatas ada benarnya jugaa..

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: