30 Komentar

Boleh Kenalan Nggak ???

Kenalan
ilustrasi

Di halte yang lagi sepi, dikisahkan seorang cowok bernama Yanto (Bukan nama samaran, tapi nama gue) lagi duduk duduk sendiri. Tiba-tiba datanglah seorang cewek. Yanto kaget karena melihat cewek berambut panjang tersebut muncul dengan tiba-tiba. Dipandangilah dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya cewek tersebut, untunglah punggungnya ga bolong (Ups, ini bukan cerita horor kok). Yanto pun berniat untuk kenalan dengannya, percakapan modus pun dimulai :

Yanto : “Hai, selamat siang…”

Cewek : “Hai juga…”

Yanto : “Hmm boleh kenalan nggak . . . ?!!”

Cewek : “Boleh aja.”

Yanto : “Nama nya siapa . . .?!!”

Cewek : “Vega” (Bukan nama samaran juga, tapi nama mantan #EH)

Yanto : “Kamu anak mana . . . ?!!”

Cewek : “Belum punya anak mas, nikah aja belum”

Yanto: “Maksud aku kamu tinggal dimana . .. ?!!”

Cewek : “Yaaaa di rumah lah masa di supermarket”

Yanto : “Iya rumah nya dimana . . . ?!!”

Cewek : “Rumah nya ya ditinggal lah mas, emang nya keong bawa-bawa rumah”

Yanto : “Oke oke, kamu masih sekolah apa udah kerja . . . ?!!

Cewek : “Aku kuliah mas”

Yanto : “Kuliah di mana . . . ?!!”

Cewek : “Kuliah ya dikampus mas”

Yanto : “Ehhhh, kamu ga kuliah sekarang . . . ?!!”

Cewek : “Nggak mas, kan lagi nunggu bis di halte, kuliahnya ntar kalo udah sampe kampus”

Yanto : “Hadeh, hmm boleh minta nomor HP nya gak . . . ?!!”

Cewek : “Nomor HP siapa . . . ?!!”

Yanto : “Nomor HP kamu lah masa nomor HP tukang sayur sih, boleh nggak . . . ?!!”

Cewek : “Nggak ah”

Yanto: “Lah knpa . . . ?!!”

Cewek : “Ini tuh nomor HP aku satu-satu nya mas, klo aku kasih sama mas nya terus aku harus beli lagi dong”

Yanto : *Kabur beli baygon, tuang digelas, minum pake sedotan, mulut keluar busa*

Setelah baca cuplikan cerita absurd tersebut, gue punya pertanyaan nih buat kalian. Nah apa yang kalian lakuan kalo kalian ditempatkan menjadi si Yanto ???. Apakah kalian ikut beli baygon (eh kesannya malah promosi).

>>

Link terkait :

Baca juga yah :

30 comments on “Boleh Kenalan Nggak ???

  1. emang bagusan baygon sih ketimbang 3 roda.
    😀

  2. wkwkwk…. coba d praktekkan ah…. 😀

  3. LOL. keren simbaknya 😀

  4. hahahaha Lucu bener!!

  5. Kalo adegannya di halte, mending mulainya bukan dg “boleh kenalan gak” gitu. Tp nanya bus xxx bener lwt sini gak? Mau kemana? Eh kita searah. Bla bla bla … tar bakal dpt sendiri koq lain2nya. Apalagi kalo busnya rada jarak jauh n bareng.
    *based on true story
    #eaaaa

  6. Waduuh perlu belajar lagi ni buat modus modus (numpang nyimak mas buat belajar) aljabar

    Eh salah maksudku belajar ngemodus

  7. ya nggak usah kenalan aja 😀

  8. Gadis yang cerdas ya si vega itu.,,..

    wkwkwkwkwkwk…buat dek yanto diteruskan lagi ya usahanya,
    semoga segera merdeka!!
    Salam Baygon!!!!

    Eh, tapi emang ada yang lebih bagus dari HIT? *Nada komersil ala Lula Kamal

  9. hihihi… bang, salut ma ente. Bisa istiqomah blogging 🙂

  10. Baygonnya campur es batu mas biar lbh seger, cocok untuk menghilangkan haus dan nyawa sekaligus 🙂

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: