29 Komentar

Cemburu Menguras Jamban !!

Untuk-cemburupun-tak-berhak

Menurut wikipedia, cemburu adalah perasaan terancam, takut, dan risau bagi kehilangan sesuatu yang dihargai oleh seseorang, terutama merujuk pada hubungan manusia.  Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), cemburu adalah keirihatian, kesirikan, dan kecurigaan. Jadi bisa disimpulkan cemburu adalah suatu hal yang negatif yang dilakukan manusia. Karena gue adalah manusia, hari ini gue NEGATIF (bukan hasil test pack yah). Gue positif kena negatif *nah loh*. Gue positif cemburu karena kalian telah memperkosa hati gue #eh.

Playlist lagu hari ini bertema cemburu yang menemani lembur gue di kantor. Mulai dari lagu Dewa 19, Padi, Sandy Canester, Soul Id, Astrid dan Vidi Aldiano yang judulnya bertemakan cemburu semua. Cemburu yang membuat gue malas ngapa-ngapain, makan aja belum, mandi juga. Hari ini gue ngantor karena mau ngerjain proyek untuk hari senin esok. Tapi semua berubah ketika negara cinta menyerang, masalah nya cinta ini tidak melibatkan gue #absurd.

Gue buka handphone biru, penuh debu dan kusam, gue pandangi semua gambar diri, kucel dan penuh noda. Eh salah fokus. Gue buka handphone gue, biasalah anak muda (kuping gue terdengar sayup-sayup suara hati “hey kamu udah tua”). Terlihat sebuah foto yang wajar dari nya (wanita) saat gue buka BBM. Gue scroll ke bawah lihat recent update yang lain, terlihat foto dari nya (pria) yang lain. Foto mereka itu loh samaan, dan ternyata mereka bertemu. Dan cuma karena foto itu hati gue terasa lain, biasa nya hati gue pedas karena bumbu balado #ehituatiampela. Sebenarnya gue gak berhak untuk cemburu, karena gue dan nya (wanita) tidak ada hubungan apa-apa #nangisdipojokan.

Kata kak Vidi Aldiano (berasa adek karena mirip dari segi bentuk tubuh, sama-sama manusia), cemburu ini menguras hati. Itu karena cemburu dipahami dalam sisi negatif coba cemburu dipahami dan dipraktekan dalam segi positif, kan lumayan bisa digunakan buat menguras bak mandi, air radiator dan sebagainya #absurdlagi.

Karena gue nggak mau samaan ama kak Vidi (masih maksa dimirip-miripin jadi adeknya), kalo cemburu gue ini Cemburu Menguras Jamban. LOH???. Ada sisi positifnya, tapi kalo gue ini positif negatif. Karena cemburu ini membuat gue malas makan dan akhirnya sakit perut gue kambuh. Andai gue D’masiv, gue akan buat lagu terusannya “Cinta Ini Membunuhku” yakni berjudul “Diare Ini Menyiksaku”.

Dalam sehari gue bisa beberapa kali ke kamar kecil. Eh bentar itu kamar tapi ngga ada tempat tidurnya yah *ngawur*. Jadi yah sering ke jamban dah gue, otomatis sering gue siram tuh si Mie Ayam, Martabak, Nasi Goreng, De el el yang dikemas dalam bentuk lain. Terkuraslah banyak air di kantor. Diberbagai tempat sedang kekeringan dan butuh air. Disini gue malah buang-buang air, betapa kejam nya kalian yang membuat gue cemburu #absurdlagilagi.

 

jeleous

Biarpun Tak Berhak Cemburu, Aku Masih Berhak Kan Mencintaimu?

 


Link terkait :

Baca juga yah :

29 comments on “Cemburu Menguras Jamban !!

  1. cemburu itu perasaan absurd yang sulit buat dijabarkan. kalo pemicunya sih tergantung kadar kesensitifan masing2 😀

  2. cemburu itu sebenarnya hal yang gamblang lho, cemburu itu ditandai dengan adanya rasa tidak nyaman. hehehe
    eh, bener gak ya?

  3. aih, semoga negatifnya segera berubah menjadi positif ^^

  4. Oh baru tau arti jealous itu toh *udah lupa arti cemburu*

  5. Cuma satu cara membalas rasa cemburu. Jadi pria keren yang super hebat, yang akhirnya bisa menunjukkan bahwa lebih bahagia tanpa ada dia. Wanita senang dengan pria yang percaya diri, bukan pria yang menangisi nasibnya di pojokan. Trust me. True story 😀

  6. Owalah… yang sabar ya bro. Positifnya bisa dipake buat nguras jamban khan #lho??

    Cemburu itu wajar kok. Apalagi kalau orang yang kita sayang gimana gitu… Kadang kalau cinta, memang berjuta rasanya, kadang rasanya pengen ada something, meskipun itu cuma secuil perhatian dari si dia, berhubung kita yang ngasih dia banyak perhatian meski dia sadar atau nggak…

    Kadang ya kalau udah cinta, logikanya suka ngeloyor kemana, hehee… Well, pastiin dulu aja itu siapa karena imaginasi dan prasangka diri kita kekerenan duluan, siapa tau khan cuma temen… Kalau cuma temen khan masih ada chance buat bersaing sehat :3

    #you’re not alone

    Semangat! Semangat! 🙂

  7. Cemburu buat bijak. Cemburu buat ngakak. Iya, kamuuuuuuuuuuuuuu..(Doditdotkom)

  8. haiah cemburu blm seberapa dibadingkan DITINGGALIN :3
    eh btw fb nya pean apa?

  9. jamban aja bisa dikuras, isi perut bisa keluar,
    berarti cemburu bisa membuat tambah semangat 🙂

  10. kasian yaa yg terbakar api cemburu hehehe

  11. judulnya absurd gilaaaaaak -.- , besok bikin lagi ketiga, mencret ini membunuhku, membuatku tak mau memakan mencretku *apasih

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: