72 Komentar

Tips Merawat HP

20140329-135104.jpg

Handphone atau yang disingkat Hp itu udah jadi kewajiban buat semua orang saat ini, termasuk gue. Udah ga keitung berapa HP yang dulu gue punya, soalnya ga pernah gue itung juga sih *eh. Seinget gue HP yang pertama gue punya itu HP Sony Ericsson (bener ga yah tulisannya? Ah biarin aja, gue ga promo ini). Gue punya HP tersebut kelas 1 SMA. HP yang di tangan gue jarang ada yang awet, tangan ini seperti nya ga cocok megang HP kayaknya lebih cocok megang tangan kamu geh *eh ngaco. Nah karena keseringan rusak HP gue, gue gugling lah nyari-nyari tips merawat Hp. Nah berikut ini tips yang gue dapet buat ngerawat HP, cekidoooot :

1. Jangan menggoyang-goyangkan HP saat sinyal lemah atau tidak ada. Hal ini akan membuat HP pusing & mual. Tempelkan saja di ujung tower BTS, sekalian HP berjemur biar lebih sehat.

2. Jangan mencharge HP terlalu lama, saat baterai sudah full. Hal ini akan membuat baterai kamu bunting atau melembung. Jika itu terjadi, belum tentu kamu mau bertanggung jawab & menikahinya.

3. Jangan terlalu sering bermain permainan di HP. Cobalah serius dengannya. Di dunia ini tak ada yg mau dipermainkan. Syukur kalau bisa langgeng sampai ke anak cucu.

4. Jangan terlalu keras memencet keypad atau layar sentuh HP kamu. Kecuali HP kamu sedang pegal-pegal, dan jangan di grepe-grepe ya, kasiankan?

5. Cucilah HP kamu seminggu sekali agar bersih dari noda, bau & virus. Bayangkan jika kamu gak mandi seminggu. Begitu juga dengan HP kamu.

6. Pakaikan jaket yg tebal pada HP kamu. Hal ini akan membuat HP kamu lebih nyaman, tahan masuk angin & pilek. Kalo masuk angin, kerokin ya atau kalo hapenya smartphone minum tolak angin aja, kan hp pintar minum tolak angin.

7. Jangan terlalu sering mengisi pulsa dengan yang murahan. Hal ini akan membuat HP kamu minder. Semakin mahal semakin tinggi harga dirinya.

8. Gunakan Facebook bersubsidi. Hal ini akan menghemat pulsa kamu yg mana HP masih kreditan.

9. Jangan penuhi HP kamu dengan sms dari selingkuhan. Jika ketahuan pasanganmu, maka sudah bisa dipastikan akan melayang nyawa HP kamu, mungkin juga nyawa kamu.

10. Jika kamu sedang kesal, lemparlah HP pada tempat yang empuk. Hal ini akan menghindarkan HP kamu dari patah hati/atau patah tulang, biaya RS sekarang mahal!

Gimana? Gimana? Kalo kamu coba tips ngaco diatas dijamin deh HP kamu bakal awet dan siap melanjutkan ke malihgai pernikahan *eh. Trust me its work :D.

Link terkait :

Baca juga yah :

72 comments on “Tips Merawat HP

  1. aslik ngakak gaan hahha, anyway, XZ ane sering dicuci sama mamah sehat walafiat hahaha

  2. :))… Lucu2..
    Btw, mana lanjutan kisah aiendyu nyaa..nunggu nih

  3. hah,,maksudnya apa ini -.-‘

  4. Tulisan dan commentnya lucu-lucu…

  5. Hahaha, ngakak abis baca ini. Kreatif bro, ngemas tulisan informatif tapi juga menghibur. Mudah-mudahan yang nulis dapat pahala ya, soalnya udah bikin yang baca ini senyum-senyum sendiri 😀

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: