12 Komentar

Aiendyu : Kisah Ini Dimulai

aiendyu

Uhuk…uhuk.
Hasyiim..
Hasyimmmm..

Debu ini sumpah dah, Debu-debu ini loh bikin gue bersin. Salah gue juga sih, niup buku yang penuh debu, langsung bertebaran dan kena muka gue.. haha

Bersih juga deh setelah ditiup dengan penuh pengorbanan, buku yang gue simpan di atap kamar gue 1 tahun lalu. Buku kenangan gue ama dia. Buku pemberian dia, wanita yang sampai kini masih ada dihati. Dia bilang ke gue pas ngasih ini, kalo buku ini adalah gambaran kisah-kisah gue ama dia. Buku yang dibuat dari awal kita mengikat hati dengan cinta, 5 tahun lalu. “Aiendyu” tertulis di cover nya. Tulisan tangan dia, tangan yang pernah menggenggam erat tangan gue.

Mau tau ga maksud dari “Aiendyu” itu apa? Mau tau kan, iya kan, iya dong.. hehe. Kata dia,“Aiendyu” itu adalah singkatan dari nama kami berdua, Aini Endriani – Danny YudhaCiye ciye romantis bener kan waktu itu, biasa lah anak SMA kan gitu hehe.

Tapi ada makna lain loh yang maksud di kata “Aiendyu” yang dia artikan. Iya, itu plesetan bahasa inggris dari “I and U”. Kan kalo dibaca jadi “ai en yu”“Aku dan Kamu”Romantis kan? Dia gitu loh, eh kok sombong hehe.

Tapi kok tulisannya jadi “end” kan harus nya “en” ??. Pasti ada dari kalian yang mikir gitu kan. Nah “ai en yu” tuh ternyata dia plesetin lagi jadi “ai end yu” mungkin supaya juga mempunyai arti “Aku Berakhir di Kamu”.

“Cintaku ini kan berakhir di kamu”, begitu ucapnya dulu ke gue,, “Cinta kita tetap mengikat satu sama lain sampai akhir nya tiba” lanjut dia waktu itu,,

Buku ini berisi semua cerita-cerita gue dan dia.. Juga semua kenangan itu, Gue mulai membuka buku ini, dan begitu pula dengan kisah ini, dimulai…

Nb :
(Di reborn lagi, pertama keluar tanggal 21 November 2013 pukul 09;38 WIB)

 

Link terkait :

12 comments on “Aiendyu : Kisah Ini Dimulai

  1. Romantis…
    Tapi itu debuuu… wuah saya mah milih ga bongkar2 deh, daripada seminggu terkapar karena debu… ogaaah… bisa flue

  2. asik nih.. jempol deh buat yg nulis

  3. […] Facebook Pengumpan RSS ← Aiendyu : Kisah Ini Dimulai “Pengantar Tak Selalu Mengantar” […]

  4. […] Twitter Facebook Pengumpan RSS ← Aiendyu : Kisah Ini Dimulai […]

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: