22 Komentar

Untuk Mantan Ku

mantan

“Apakah ada, iya apakah ada lagi yang bisa mengisi harimu dengan cara nan aneh sepertiku. Bahagia rasanya bisa membuatmu tertawa karenaku, entah karena aku lucu ataupun kamu yang mudah tertawa. Kadang aku tertawa sendiri jika mengingatnya bahkan kadang menangis.

Rindu rasanya masa indah kita, kita tertawa, bersenang senang, dan segudang lagi kenangan indah bersamamu. Tak peduli ada berapa orang yang melihat, dulu dunia memang hanya milik kita. Kuharap kamu ingat bagaimana saat pertama kali kita bertemu, dengan malu,berusaha mengeluarkan senyum terindah dari bibir kusamku, dan kau membalas dengan senyuman terindahmu.

Namun, bagai motor yang bannya pecah, kuharap kamu mau membantuku menuju bengkel, agar kita bisa pulang bersama, ternyata tidak. Kamu memilih motor yang lebih bagus dan mahal daripadaku. Terpaksa menyeret dengan letihnya, tergoda untuk meninggalkan motor yang sudah rusak ini, tapi aku terlalu ingat betapa sulit mendapatkannya.

Kuharap kamu mau tetap bersamaku menemukan jalan keluar untuk hubungan kita. Kita bisa dikatakan sudah pantas untuk membina suatu hubungan secara dewasa. kamu memilih orang yang lebih baik dan mungkin lebih tampan dan kaya. Aku menuntun cintaku, sendiri, tergoda untuk membuang cinta ini tapi aku terlalu ingat betapa sulit mendapatkannya.

Sekarang aku hanya sendiri termenung dengan motorku, berharap kamu membutuhkanku. Aku tau jika pasangan barumu lebih baik seribu kali lipat denganku. Dan aku juga tau betapa cerah masa depannya dibanding denganku. Entah kita punya ikatan batin atau apalah, aku bisa merasakan kerinduanmu kepadaku yang seolah olah kamu sembunyikan.

Jika kamu merindukanku, cobalah untuk menghubungiku, pintu kepadaku masih terbuka lebar bagimu. Aku takkan memaksa kamu kembali, tapi sadarlah, apa ada yang sepertiku lagi? Yang bisa mengertimu dan mencintamu lebih dari dirimu sendiri. Inginku hanya dirimu yang menuntunku hingga kelak aku sukses dengan keringatku sendiri dan mendoakan nisanku saat aku mati nanti.

Link terkait :

22 comments on “Untuk Mantan Ku

  1. Waduuuh, dalam sekali mas april .. mantan memang penuh kisah ya mas,
    dan mantan selalu identik dengan pujaan hati, padahal diluar sana banyak sekali mantan dengan arti laen seperti mantan juragan, dll..hehe
    Salam dari Malang masbro,

  2. Jika kamu merindukanku, cobalah untuk menghubungiku, pintu kepadaku masih terbuka lebar bagimu… Begitulah seharusnya yang kita lakukan, tetap membuka tali silaturahmi meski sudah tidak lagi bersama 😀

    • Iya bro, tapi dia sudah menutup nya untuk ku *curhat hehe

      • Hahaha… Ada saat kerinduan akan masa lalu kembali menyapa. Mungkin saja si dia di sana selalu menunggu kehadiranmu sobat. Jalin komunikasi seperti biasa dan biarkan waktu yang akan menjawab tentang rasa kalian berdua.
        Siapa tahu kisahku dulu akan terulang kembali (balikan + menikah)… semoga saja :d

  3. sedih bacanya.. 😦
    move on mas! 🙂

  4. Mantan itu adalah orang yang belum beruntung buat ngedapetin kita 😀

    Tips aja nih kalau mau balas dendam ke mantan, yaitu dengan cara jadi orang yang lebih baik, lebih menarik, dan jauhhhh lebih bahagia tanpanya.

  5. Aduuuhh,,jd inget jaman2 dulu he he

  6. Bagaikan motor yang ban nya pecah, mau kah kau menuntun bersama ke bengkel terdekat? 😀 menarik

  7. jangan terlalu mikir masalah pacar, mantan karena itu lahan subur bagi ide ide licik setan yang mau menyesatkan kita kita sebagai manusia

    salam

  8. Boleh nangis ga nih bang? ni kata mengingatkan saya pada diri sendiri “Kamu memilih motor yang lebih bagus dan mahal daripadaku. Terpaksa menyeret dengan letihnya, tergoda untuk meninggalkan motor yang sudah rusak ini, tapi aku terlalu ingat betapa sulit mendapatkannya”

Komentar kamu kami tunggu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: